• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Yonif RK 113/JS Lantak KIP Bireuen

    Minggu, 20 Agustus 2023, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T04:17:09Z

      


    Elitnesia.id|Bireuen, - Turnamen futsal piala Pengadilan Negeri Bireuen Cup I, dalam rangka memperingati HUT Mahkakamah Agung yang ke 78, yang berlangsung di lapangan galacticos.


    Pengadilan negeri bireuen mengadakan kegiatan turnamen futsal "piala pengadilan negeri bireuen cup I"yang diikuti oleh instansi pemerintahan baik negeri maupun swasta se Kabupaten Bireuen.


    Dalam turnamen yang di selenggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 19 dan 20 agustus 2023, terdapat 32 instansi pemerintah baik negeri dan seasta se kabupaten bireuen yang berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut.


    Kegiatan ini di buka langsung oleh bapak T. Almadyan SH, MH selaku ketua pengadilan negeri bireuen dan dihadiri oleh unsur forkompimda kabupaten bireuen.


    Ketua panitia sekaligus Humas pengadilan negeri bireuen bapak M. Muchsin Alfahrasi Nur,SH, MH, mengatakan kepada awak media, Kegiatan ini diikuti oleh 32 tim yang merupakan instansi pemerintahan se-kabupaten bireuen. Dalam turnamen nantinya para juara akan mendapatkan thropy paiala pengadilan negeri bireuen dan uang pembinaan dengan total sebesar Rp10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) bagi para juara.



    "Tujuan diselenggarakannya turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi diantara pegawai se kabupaten bireuen, "ujarnya.


    Pada akhirnya tim dari Batalyon infantri RK 113/Jaya Sakti berhasil keluar sebagai juara pertama dan membawa pulang thropy paiala pengadilan negeri bireuen cup I beserta uang pembinaan sebesar Rp5.000.000,- (lima juta rupiah) sedangkan posisi juara kedua diraih tim dari Komisi Independen Pemilu (KIP) kabupaten bireuen dan membawa thropy serta uang pembinaan sebesar Rp3.000.000,- (tiga juta rupiah).


    Top Score di Raih oleh Zulfan Fahri (Waria) dengan Torehan Gol 8 sepanjang Turnamen di laksanakan.Minggu, (20/08).


    Sedangkan untuk juara tiga bersama diraih tim dari BSI cabang bireuen dan tim lapas bireuen yang mana mereka mendapatkan uang pembinaan sebesar masing-masing Rp750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah), dan yang menjadi top score dalam turnamen ini adalah zulfan fahri (waria) dengan torehan 8 gol sepanjang turnamen ini di laksanakan, dirinya berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah).


    Pada partai final yang berlangsung pada pukul 20.30 wib, hadir langsung menyaksikan ketua pengadilan negeri bireuen dan turut hadir Ketua Koni Bireuen bapak H. Mukhlis serta turut hadir Pasi Intel dari bataliyon infantri RK 113/Jaya sakti. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini