• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ratusan Warga Alue Mangki Hadiri Syukuran Keuchik Jalul

    Sabtu, 26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T05:19:22Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Ratusan masyarakat Alue Mangki menghadiri acara syukuran yang digagas oleh Panitia Pemenangan Geuchik Rijalul Fadhli di Pantai desa Alue Mangki Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen ( Minggu 27 Agustus 2023 )


    Kegiatan yang dilaksanakan Oleh Fakhrurrazi selaku tim Pemenangan turut di Hadiri oleh sejumlah tokoh desa, Pemuda dan lapisan Masyarakat.


    Menurut amatan Media kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Kemenangan Keuchik Jalul yang memperoleh kemenangan Telak sekitar 275 Suara di Pemilihan kepala desa beberapa Waktu yang lalu.


    Fakhrurrazi mengungkapkan bahwa Syukuran ini kami gagas dalam rangka memenuhi janji dengan Tim dan masyarakat sembari mendoakan semoga nantinya kepemimpinan Keuchik Jalul Optimal dalam membawa perubahan dan kemajuan bagi desa.


    M Yahya salah satu Warga Alue Mangki menyebutkan bahwa kegiatan ini di hadiri oleh Ratusan Masyarakat. Kemenangan Keuchik Jalul yang telak menandakan bahwa mulai hari ini tidak ada lagi celah Kubu. Semua adalah warga Alue Mangki. Mari kita sama sama membantu keuchik Jalul dalam memajukan Desa ini Pungkasnya.(Mach/ipl)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini