• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Amri Hasan Kembali Pimpin PBVSI Bireuen

    Minggu, 24 September 2023, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T12:23:20Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Dewan Pengurus Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Bireuen menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di ESCO Cafe, Matang Geulumpang Dua Kecamatan Peusangan, Minggu (24/9/2023).


    Acara tersebut dihadiri Ketua PBVSI Cabang Bireuen terpilih, Amri Hasan yang akrab disapa "Toke Am," beserta jajaran pengurus PBVSI Kabupaten dan Kecamatan se-kabupaten Bireuen.


    Tidak hanya itu, Ketua Harian, dan Sekretaris Umum dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bireuen dan sejumlah perwakilan klub Volley Ball dari Kecamatan se-kabupaten Bireuen.


    Ketua panitia Muscab, Deni Putra SE MM dalam laporannya menyampaikan, sebelumnya panitia pemilihan ketua PBVSI periode 2023-2027 telah membuka pendaftaran sejak 15 Agustus sampai 22 Agustus secara terbuka di sejumlah media massa.


    Namun pada kurun waktu tersebut, tidak ada yang mendaftarkan diri sebagai calon Ketua, kecuali Amri Hasan.


    Karenanya, pemilihan dimaksud harus dilakukan secara Aklamasi dan sosialisasi dalam Muscab, tandas Deni Putra.


    Amri Hasan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PBVSI yang telah memberi dukungan dan kepercayaan terhadap dirinya sebagai Ketua terpilih PBVSI Bireuen empat (4) tahun ke depan.


    Senada dengan Deni, Ia mengungkapkan, pada waktu pendaftaran dibuka panitia, dia menegaskan jika tidak ada orang lain yang bersedia mencalonkan diri.


    Maka dirinya selaku putra asli Bireuen merasa bertanggungjawab dan siap untuk kembali memimpin PBVSI Cabang Bireuen untuk ke dua kalinya.


    "Kepada panitia waktu itu saya tegaskan, apabila tidak ada orang lain yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua, saya siap untuk itu," ujar ketua Terpilih.


    Toke Am juga memohon dukungan seluruh jajaran untuk bekerja sama dalam menyempurnakan struktur kepengurusan PBVSI Bireuen dalam waktu dekat.


    Di sela itu, Toke Am menanyakan kepada hadirin Muscab, apakah saudara-saudara semua menerima kembali memimpin PBVSI Bireuen serta memberi dukungan ?.


    Pertanyaan tersebut dijawab "Terima dan siap" secara serentak.


    Ketua harian KONI Bireuen, Drs Murdani berharap, dengan kembali dipimpin Amri Hasan, olahraga cabang bola voli di daerah ini akan semakin berkembang dan prestasinya semakin mantap, sehingga mengharumkan nama Bireuen di tingkat Regional hingga Nasional.


    "Semoga dibawah kepemimpinan Amri Hasan, kita harapkan olahraga bola voli di daerah ini akan semakin berkembang dan mantap," ucap Murdani.


    Dia meminta agar Ketua terpilih segera membentuk struktur pengurus sempurna, untuk proses SK dari Pengprov PBVSI Aceh.


    "Segera bentuk struktur pengurus yang sempurna. Agar kami dari KONI Bireuen bisa merekomendasikan ke Pengprov PBVSI Aceh, untuk segera di SK-kan," tutur Murdani.


    Tambah Murdani, hal tersebut penting apalagi kita akan menghadapi event Pra PORA pada 2024 mendatang dan PORA di tahun 2026 yang penyelenggaraannya akan berlangsung di Kabupaten Aceh Jaya atau Calang. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini