• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Muhammad Arif Bacaleg DPRK Bireuen di Peusijuk Masyarakat

    Minggu, 24 September 2023, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T16:13:37Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Ratusan warga berkumpul dalam rangka peusijuk dan menggelar doa bersama mendukung Muhammad Arif S.E, sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Anggota DPRK Bireuen, pada Sabtu (23/9/2023) malam.


    Muhammad Arif merupakan Bacaleg DPRK Bireuen dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 3, daerah pemilihan (dapil) I, yang mencakup Kecamatan Kota Juang dan Kecamatan Kuala.


    Acara berlangsung di meunasah desa setempat dan merupakan komitmen kuat masyarakat Kuta Baro untuk mendukung Muhammad Arif S.E sebagai anggota DPRK Bireuen periode 2024 - 2029.


    Salah satu warga setempat, Saiful, mengungkapkan keyakinan mereka terhadap Muhammad Arif S.E.


    "Sosok Muhammad Arif sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kuta Baro untuk menduduki kursi legislatif di tingkat Kabupaten Bireuen, karena dia telah membuktikan kepeduliannya yang luar biasa terhadap masyarakat," aku Dia.


    Selain itu, Warga juga percaya bahwa Muhammad Arif memiliki potensi untuk membawa perubahan positif bagi Kuta Baro dan sekitarnya.


    Imum Desa Kuta Baro, Tgk Zakria yang mewakili tokoh masyarakat dan tokoh agama, menekankan pentingnya agar Muhammad Arif tidak menjadi sombong jika terpilih sebagai anggota DPRK Bireuen. Namun, dia harus tetap memperhatikan kepentingan masyarakat.


    Zakaria juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Muhammad Arif dengan tulus, tanpa pamrih, karena dalam Islam menerima suap dalam bentuk apapun diharamkan.


    Muhammad Arif S.E, dalam sambutannya, berjanji akan bekerja keras untuk menyuarakan dan membela aspirasi serta kepentingan masyarakat jika terpilih sebagai anggota DPRK pada Pemilu 2024. 


    Dirinya menegaskan bahwa tujuannya bukanlah untuk memperkaya diri sendiri, melainkan untuk memperbaiki kondisi masyarakat.


    Salah satu prioritas utama Muhammad Arif adalah menghidupkan perekonomian sektor UMKM di Kuta Baro dan memenuhi berbagai kebutuhan lainnya.


    Kegiatan tersebut merupakan semangat besar buat Muhammad Arif untuk bekerja keras kelak sebagai anggota DPRK Bireuen periode Tahun 2024-2029.


    Selain itu, dia berjanji akan memberikan bantuan berkelanjutan kepada desa yang memberikannya suara terbanyak, sebagai bentuk komitmen nyata untuk melayani masyarakat.


    "Kepada Desa yang memiliki suara terbanyak I hingga ke VI saya berjanji akan saya berikan RP. 10 juta setiap tahun dari gaji saya. Itu diluar sana aspirasi," tegas Dia.


    Muhammad Arif juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Kuta Baro atas dukungan dan pelaksanaan acara peusijuk ini.


    Dalam kesempatan yang sama, saudara kandung pengusaha sukses level Nasional asal Bireuen Hj. Rizayati.S.H.M.M, itu juga memohon doa dan dukungan penuh dari masyarakat dalam perjuangan politiknya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +