• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Warga Aceh Timur Keracunan, Anwar Idris Minta Evaluasi PT. Medco E&P Malaka

    Senin, 25 September 2023, September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T11:52:50Z

       


    Elitnesia.id|Aceh Timur,- Warga Aceh Timur  keracunan sesak nafas dan muntah-muntah yang diduga akibat aktivitas Slickline PT Medco E&P Malaka

    Anggota Komisi VII DPR RI fraksi partai persatuan pembangunan (PPP) Anwar Idris yang membidangi energi menegur keras kepada PT Medco atas kejadian tersebut.

    DPR RI komisi VII meminta segera Pemerintah khususnya kepada  kementerian ESDM, LHK, dan instansi yang terkait turun lapangan untuk meneliti apa yang terjadi demi kenyamanan masyarakat sekitar. 

    Jika ada pembiaran gas beracun yang menyebabkan kegelisahan masyarakat sekitar, maka saya minta kepada pemerintah untuk memberi sangsi berat kepada PT Medco kalau perlu kita tutup saja. 

    saya liat ini sangat sering sekali masyarakat keracunan. Kenapa tidak ada perbaikan seakan akan ada pembiaran Sampai saat ini, sudah puluhan  Orang yang sudah dirujuk Ke rumah sakit sekali lagi pemerintah harus cepat dan gerak cepat untuk menangani kejadian ini.

    Kami tunggu keseriusan pemerintah untuk menindak lanjuti kasus ini.

    Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 24/09/2023, sekira pukul 18.05 Wib. Didesa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur.

    Slickline tersebut dilakukan di CPP sumur Alur Siwah, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur sejak beberapa hari yang lalu.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini