• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    MPU Bireuen Gelar Sosialisasi Fatwa MPU Aceh dan Hukum Islam

    Selasa, 05 September 2023, September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-05T08:18:35Z


     

    Elitnesia.id| Bireuen,- Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Bireuen mengadakan sosialisasi fatwa MPU Aceh dan hukum islam untuk wilayah Kecamatan kota juang, dengan  tujuan meningkatkan pemahaman dan ketaatan hukum syariat islam secara kaffah, berlangsung, di Aula Wisma Bireuen Jaya  Bireuen Selasa 05 September 2023.


    Dalam sambutannya, Ketua MPU Bireuen, Tgk. Nazaruddin H. Ismail mengatakan, sosialisasi ini dimaksud memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait persepsi dan pandangan pihak terkait terhadap hasil kajian fatwa dan tausyiah MPU Aceh.


    Sementara itu, Pejabat (Pj) Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD yang diwakili Kadis SDI Anwar S.Ag, dalam kesempatan ini menyatakan terimakasih tidak terhingga karena ia dapat bertemu dan bertatap muka dengan pemuka agama.


    Anwar menambahkan, ia berharap informasi dari sosialisasi ini agar dapat diteruskan kemasyarakatan dan menjadi pedoman dan menjadi acuan bagi masyarakat dalam melaksanakan syariat Islam di daerah.


    "Harapannya, setelah sosialisasi ini, informasi-informasi yang kita terima melalui kegiatan ini dapat disosialisasikan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat, agar fatwa dan tausiyah MPU dapat menjadi pedoman dan acuan bagi masyarakat dalam melaksanakan syariat Islam di daerah ini," jelasnya


    Anwar menambahkan, ia berharap informasi dari sosialisasi ini agar dapat diteruskan kemasyarakatan dan menjadi pedoman dan menjadi acuan bagi masyarakat dalam melaksanakan syariat Islam di daerah.


    "Harapannya, setelah sosialisasi ini, informasi-informasi yang kita terima melalui kegiatan ini dapat disosialisasikan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat, agar fatwa dan tausiyah MPU dapat menjadi pedoman dan acuan bagi masyarakat dalam melaksanakan syariat Islam di daerah ini," jelas Anwar


    Turut mendampingi dalam acara ini, seluruh jajaran MPU Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini