• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Boili Mutlak Menang Sebagai Keuchik Gampong Cot Batee

    Selasa, 05 September 2023, September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-05T13:59:16Z

     

    Foto: Boili Keuchik terpilih gampong Cot Batee.

    elitnesia.com| Bireuen -  Pemilihan calon keuchik definitif Gampong Cot Batee kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, Selasa (05/09/2023) yang diikuti Tiga orang calon sukses dan berjalan lancar.



    Dalam pemilihan di halaman  meunasah setempat dari pagi hingga siang, Boili calon nomor urut Tiga meraih suara terbanyak dan ditetapkan sebagai keuchik setempat.



    Ketua Panitia Pemilihan Keuchik P2K, Muammar mengatakan,  dalam pemilihan keuchik diikuti Tiga orang calon  yaitu  Nomor urut satu Azwani Nomor dua Musrizal, A. Md dan nomor Tiga Boili



    Jumlah Daftar pemilih tetap (DPT) yang berhak memberikan suara tercatat sebanyak 1518 orang  masyarakat dari empat dusun yaitu Dusun Uten Setui  Dusun Teugah, Dusun Cot Batee dan Dusun Pulau pisang.



    Sedangkan pemilih yang hadir ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan memberi hak suara sebanyak 967 orang.



    Hasil penghitungan suara kata Muammar ketua P2K, sesuai nomor urut  satu atas nama Azwani memperoleh 261 suara  calon nomor urut dua Musrizal A,Md memperoleh 187 suara, dan Nomor Urut tiga Boili  518 Suara, 



    Dari hasil pemilihan tersebut, maka calon nomor urut Tiga atas nama Boli ditetapkan sebagai keuchik Gampong Cot Batee Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen untuk periode 2023-2029.

    Foto: Camat Kuala ERIZAL S.TP memberi arahan pasca perhitungan suara pemilihan Keuchik Gampong Cot Batee, Selasa (5/9).


    Setelah perhitungan suara selesai, Camat Kuala, ERIZAL S.TP, secara resmi mengumumkan kemenangan Boili sebagai Keuchik Gampong Cot Batee terpilih periode 2023-2029.


    Camat Erizal memberikan selamat kepada Boili atas terpilihnya sebagai Keuchik dan mengapresiasi partisipasi dari dua kandidat Keuchik lainnya.


    Ia menegaskan bahwa pemilihan Keuchik ini merupakan momen bersejarah untuk Gampong Cot Batee untuk enam tahun mendatang.


    Camat Erizal juga mengingatkan akan pentingnya kolaborasi masyarakat dalam mendukung program-program dan visi misi Pemerintahan Gampong Cot Batee.


    Dia mengatakan bahwa pemilihan ini bukanlah sekadar kemenangan bagi Boili, tetapi merupakan kemenangan masyarakat Cot Batee yang telah memberi mandat yang harus diterima dari masyarakat untuk memajukan Gampong.


    Selain Camat Kuala dan tiga calon Keuchik, pada kegiatan demokrasi tersebut juga turut dihadiri Kapospol, Danposramil, Perangkat Gampong dan seluruh lembaga di Gampong Cot Batee, Panitia P2K Kecamatan, Ketua KPPS P2P, dengan masing-masing jajarannya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini