• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pemkab Bireuen I FC Lantak Kemenag Bireuen di Laga Eksebisi

    Senin, 25 September 2023, September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T15:03:21Z

     


    Ellitnesia.id|Bireuen - Pertandingan eksebisi sepak bola antara Pemkab Bireuen I FC dan Kemenag Bireuen FC berlangsung seru di lapangan hijau RTH Cot Gapu Bireuen, Senin (25/9/2023).


    Dalam pertandingan tersebut Club Pemkab Bireuen I berhasil meraih kemenangan setelah menumbangkan lawannya dengan skor akhir 2-1.


    Dengan tendangan jitu Mawardi Jangka, yang mengenakan nomor punggung 7, mereka berhasil mencetak Gol pertama.


    Perolehan skor tak berhenti di sana, karena melalui tendangan kaki kanan yang akurat dari Muslim, pemain nomor punggung 13, Pemkab Bireuen I mampu menambah satu lagi angka kemenangan bagi timnya.


    Manajer Pemkab Bireuen I FC, Teguh Mandiri Putra S.STP, menyebutkan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan uji coba dalam rangka persiapan laga pada perayaan HUT Kabupaten Bireuen ke-24 tahun 2023, yang akan dihelat pada awal bulan Oktober mendatang.


    "Pertandingan Eksebisi ini adalah pertandingan uji coba. Ini menjadi kesempatan baik untuk persiapan dan menguji kualitas serta mendorong semangat Pemkab Bireuen I FC dengan Kemenag Bireuen FC guna menghadapi turnamen sepak bola pada Peringatan HUT Kabupaten Bireuen yang ke-24 bulan Oktober nanti," ujar Teguh Mandiri Putra.


    Dikatakan Teguh, kemenangan yang diraih oleh Pemkab Bireuen I FC kali ini atas Kemenag Bireuen FC bukan hanya sekadar kemenangan dalam sepak bola, tetapi juga menjadi momentum memperkuat silaturahmi antar Instansi Pemerintah di Kabupaten Bireuen.


    Semoga semangat olahraga seperti ini terus berkembang dan menginspirasi, pungkas Teguh Mandiri Putra. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +