• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pj Bupati Mutasi dan Rotasi Pejabat di Lingkungan Pemkab Bireuen

    Jumat, 29 September 2023, September 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T07:37:25Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D melantik dan mengambil sumpah / janji jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen pada Jum'at (29/09/2023).



    Pengukuhan yang berlangsung di aula Pendopo Bupati Bireuen tersebut berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 100.2.2.6/6449/OTDA tanggal 22 September 2023 dan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 7221/B-AK.02.02/SD/K/2023 tanggal 18 Juli 2023. 



    Dalam arahannya, Pj. Bupati Bireuen berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat terus melaksanakan tugas dengan sebaik - baik nya.



    "Terus tingkatkan karir bahkan sampai ke tingkat Nasional serta jangan hanya terpaku pada satu jabatan karena mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa",ujar Aulia Sofyan,Ph.D.



    Pejabat Administrator yang dilantik berjumlah 15 orang terdiri dari Andri Saputra, S.STP sebagai Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Irmawati, S.P sebagai Sekretaris DPMGPKB, Fadhlullah, S.T., M.S.M sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, Afrizal, S.T., M.T sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Safrurridha, S.STP sebagai Kepala Bidang Mutasi dan Promosi pada BKPSDM, Afwadi, SE sebagai Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur pada BKPSDM.


    BERITA LAINCivitas Akademika Fakultas Pertanian Umuslim bersama Mahasiswa Gelar Pengabdian MasyarakatSekjend PB HMI resmi lantik Pengurus HMI MPO Cabang Aceh Tengah periode 2023-2024 MPW IPDI Aceh Dilantik, Begini Harapan Ketua Terpilih


    Iskandar, SE sebagai Kepala Bidang Komunikasi dan dan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, M. Usdami, S.E sebagai Kepala Sekretaris Majelis Pendidikan Aceh, Mulyadi, S.Pd., M.Pd sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. Asralidin sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Zamzami, S.Pd sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ramzi Husin, S.Sos sebagai Sekretaris Kecamatan Gandapura, Hamdani, S.Ag sebagai Sekretaris Kecamatan Peusangan, Juni Saputra, S.T sebagai Sekretaris Kecamatan Peudada, dan Maksal Mina, S.Sos sebagai Kepala Bidang Pengujian pada Dinas Perhubungan. 



    Pejabat Pengawas yang dilantik berjumlah 2 orang yang yakni Imzayani Saidi, S.Sos sebagai Kepala Subbagian Perpustakaan Dokumentasi dan Publikasi pada Majelis Pendidikan Aceh dan Syarifah Nurmasyitah, S.T sebagai Kepala Seksi Keistimewaan Aceh pada Kecamatan Peusangan. 



    Kepala UPTD Puskesmas yang dilantik berjumlah 2 orang yang yakni Husaini, S.K.M sebagai Kepala UPTD Puskesmas Jeumpa dan dr. Asmaul Husna sebagai Kepala UPTD Puskesmas Kuala. 



    Keputusan tersebut mulai berlaku sejak tanggal pelantikan. 



    "Kepada para pejabat yang baru saja dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi dan amanah atas jabatan baru yang diembannya",harapnya.



    Turut hadir Sekretaris Daerah Ir.Ibrahim Ahmad,M,Si dan Para Asisten Setdakab Bireuen.(ril)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +