• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    H. Aminullah Usman Berikan Trik Dan Tips Hidup Sehat dan Semangat Dimasa Lansia Dalam Rangka Word Heart Day 2023

    Rabu, 04 Oktober 2023, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T08:08:42Z


    Elitnesia.id|Banda Aceh,- Dalam rangka memperingati World Heart Day 2023, PWRI Provinsi Aceh mengadakan diskusi yang bertajuk " PWRI Berkarya, Lansia Ceria dan Masyarakat Gembira" yang diselenggarakan di gedung LAN-RI Banda Aceh, 04 Oktober 2023.


    Dalam kesempatan ini H. Aminullah Usman yang akrab disapa Pak Amin menjadi salah satu narasumber untuk memantik diskusi hangat ini, dihadiri oleh para purna dalam pengabdian dan lansia , Aminullah Usman Memberikan Bermacam trik untuk mempersiapkan kehidupan dimasa lansia.



    Aminullah Usman Adalah pesiunan Bank Aceh Syariah yang  menjadi roel model hidup sehat lansia ceria, masyarakat gembira. Ini terbukti Aminullah masih segar dan bugar di umur 66 tahun, ini merupakan katagori lansia menurut dunia kesehatan , ini juga merupakan  berpretasi H. Aminullah Usman karena berhasil menjaga kesehatan hingga lansia.


    Aminullah Usman menyebutkan bahwasannya trik yang di berikan adalah pengalaman dalam kehidupan nya sehingga efek untuk diterapkan sehari-hari dalam kehidupan, " Ini merupakan pengalaman saya dan saya sudah praktekkan dalam kehidupan saya , ini efektif untuk kita yang sudah berumur lanjut" ucapkan H. Aminullah Usman.


    Ketua PWRI ( Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Idrus Hayat, Mengapresiasi pola hidup sehat dimasa lansia yang diterapkan H. Aminullah Usman, Oleh karena itu hari ini meminta haji Aminullah Usman untuk berbagi rahasia hidup sehat dan semangat di masa lansia, " Saya salut dengan pola hidup H. Aminullah Usman, saya lihat selalu nampak segar dan bugar, makanya hari ini saya undang kesini untuk memberikan materi kepada kami semua" Ujar Idrus Hayat 


    Berikut trik dan tips hidup sehat dan semangat di masa lansia ala H. Aminullah Usman: 


    1. Gaya Hidup Sederhana

    2. Positif Thinking

    3. Pola Makan Yang Sehat

    4. Hindari Masalah  dan Menjaga Kerukunan Keluarga

    5. Menjaga Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiah

    6. Ibadah dan Shadaqah

    7. Hiburan dan Liburan serta istirahat yang cukup

    8. Bermanfaat bagi orang lain

    9. Tidak Egois

    10. Olahraga Secara Teratur



    Ini merupakan trik dan tips yang diberikan oleh H.Aminullah Usman kepada 100 lansia yang berhadir dalam diskusi ini , semoga bisa bermanfaat dan menjadi pondasi awal dalam persiapan untuk hidup dimasa depan(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini