• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kuflet : Diskusikan Review Film Ampu

    Sabtu, 11 November 2023, November 11, 2023 WIB Last Updated 2023-11-11T14:22:40Z

     

    Kuflet : Diskusikan Review Film Ampu

    Elitnesia.id|Padangpanjang,- Komunitas Seni Kuflet Padang Panjang melakukan diskusi Review Film Ampu bertajuk Tv Film Sabtu, 11/11/2023 di Sekre Komunitas Seni Kuflet, dengan pemateri Maksalmina yang dimoderatori Sarah Samosir. Ucap Riska Lovani Akbar Ketua Umum Komunitas Seni Kuflet Padangpanjang.


    Maksalmina mengatakan, Film Ampu ini masih dalam proses pengeditan, dan merupakan filem TA anak Tv Film tahun ini. Split screen yaitu sebuah konsep editing yang mengaplikasikan dua buah gambar didalam satu frame dengan bertujuan menghadirkan dua adegan didalam sebuah scene yang mana tujuannya menghadirkan dua buah ekspresi maupun gesture yang dihadirkan oleh aktor atau artis. Ucap Mahasiswa prodi Penciptaan dan Pengkajian Pascasarjana ISI Padangpanjang.


    Maksalmina menambahkan, Film ini sangat bagus secara akademisi dengan pengaplikasian konsep editing yang tepat, yang mana sangat berbeda jauh kalau kita menonton film pada umumnya, ini sesuatu hal yang baru. Papar praktisi telivisi dan film ini. Tuturnya yang juga bergiat di Komunitas Seni Kuflet


    Nela Febri Yasmi peserta diskusi mengatakan, Arti ampu itu berbeda beda di setiap daerah minang, Ampu menurut daerah payakumbuh adalah "jempol jari" Maksudnya seseorang perempuan yang diberi kekuasaan untuk memimpin suatu kaum nama lainya bundo kanduang di rumah gadang. Ungkap Sekretaris Umum Kuflet. (*/ Fazha)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +