• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Milad GAM ke-47, Ulama Kharismatik Abu Paya Pasi Peusijuek Para Caleg DPRA dan DPRK Aceh Timur

    Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T02:36:44Z

     


    Elitnesia.id|Aceh Timur – Seluruh calon legislatif DPR Aceh Dapil 6 dan DPRK Kabupaten Aceh Timur dari Partai Aceh ditepung tawar (Peusijuek) oleh Ulama Kharismatik Aceh Timur yaitu Abu Paya Pasi.


    Acara tersebut berlangsung dalam momen Peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-47 di Monumen Islam Asia Tenggara (Monisa) Makam Sultan Alaidin Sayed Maulana Abdul Aziz Syah di Gampong Banda Khalifah Bandrong. Senin (4/12/2023).


    Salah satu calon legislatif DPR Aceh Dapil 6 Aceh Timur nomor urut 2 M Yusuf Pang Ucok, SH yang akrap disapa Pang Ucok dalam momen penting ini mengatakan optimis untuk menangkan Partai Aceh (PA) di Aceh Timur.


    ”Dengan dipersijuk hari ini oleh Ulama kharismatik Aceh Abu Paya Pasi, bisa menjadi awal yang baik dan berkah untuk kami, insya allah dengan kekompakan dan kerja keras Partai Aceh bisa meraih kursi terbanyak di Aceh Timur,” harap Pang Ucok.


    Ia juga mengatakan untuk melanjutkan perjuangan aceh yang masih tertunda maka perlu untuk meraih kursi terbanyak di parlemen.


    “Masih banyak masalah aceh yang harus diperjuangkan agar aceh dapat sejahtera baik bidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan,” ungkap Caleg DPR Aceh Dapil 6 Aceh Timur nomor urut 2 M Yusuf Pang Ucok, SH. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini