• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Fikes Ummah Bireuen terus Memacu Akreditasi Prodi

    Jumat, 05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T07:42:17Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Aceh kedatangan 3 Asesor LAM-PTKes dalam rangka melakukan Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners di Fakultas Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh ( Jumat, 5 Januari 2024)


    Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari yang di mulai pada tanggal 4 sampai dengan 5 Januari antara lain melakukan Monev Lapangan dan Penilaian 9 Kriteria untuk hasil Akreditasi dari Prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners.


    dr Mursyidah A Latief, M.PH Dekan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh terlihat menyambut ramah kehadiran ke 3 Asesor yang akan melakukan Penilaian. Dalam sambutannya beliau menyebutkan bahwa Akreditasi merupakan suatu tuntutan untuk terus memacu perkembangan Institusi dan Prodi. Kami Alhamdulillah beberapa bulan yang lalu Prodi D III Keperawatan mendapatkan Hasil Akreditasi Baik Sekali. Hari ini Merupakan Penilaian Untuk Hasil Akreditasi Prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners.


    Kami dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh terus memacu agar semua Prodi terakreditasi Minimal Baik Sekali dan Unggul. Ikhtiar kita sudah Maksimal,  hanya kepada Allah kita berdoa untuk hasil yang terbaik Pungkasnya.


    Muakhir Syah PA salah satu Dosen Fikes kepada media menyebutkan bahwa seluruh Civitas Akademi mulai dari Dosen, Tendik dan Mahasiswa ikut terlibat dalam Proses Akreditasi ini.


    Hari ini kami akan mengantar asesor untuk Asesmen lapangan Antara lain Stake holder yang terlibat dalam kerja sama Antara Lain : Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik dan Desa. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan yang telah membersamai kami dalam Proses Penilaian Akreditasi ini imbuhnya.(Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini