• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    HRD Serap Aspirasi dan Bantu Ambulance Untuk Warga Bener Meriah

    Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T13:49:00Z

     

    HRD Serap Aspirasi dan Bantu Ambulance Untuk Warga Bener Meriah

    Elitnesia.id|Redelong – Anggota Komisi V DPR RI, H Ruslan Daud (HRD) menyerahkan satu unit ambulance untuk masyarakat Kabupaten Bener Meriah, Rabu (3/1/2024).


    Ambulance tersebut secara simbolis diserahkan HRD kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bener Meriah, Tgk Husnul Ilmi, di halaman Mes Pemda Bener Meriah.


    Dalam kesempatan tersebut HRD mengatakan, ambulance itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Bener Meriah yang membutuhkannya. “Dengan ambulance ini dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan untuk warga,” katanya. 


    HRD juga meminta kepada petugas atau supir ambulance, agar dapat menjaga dan merawat mobil ambulance dengan baik. 


    Selain menyerahkan ambulance, H Ruslan Daud juga menjaring berbagai aspirasi masyarakat Kabupaten di dataran tinggi Gayo itu. Berbagai keluhan dan permintaan masyarakat ditampung oleh HRD dalam pertemuan yang berlangsung di dua lokasi, yaitu Mes Pemda dan di Kecamatan Bandar Pondok Baru, Bener Meriah. 


    Berbagai aspirasi masyarakat itu diantaranya yaitu pembangunan rumah rehab dan berbagai infrastruktur lainnya. Semua itu langsung dicatat dan diserap oleh HRD. 


    Sementara itu Ketua DPC PKB Bener Meriah, Tgk Husnul Ilmi mengucapkan ribuan terima kasih kepada HRD yang telah membantu satu unit ambulance untuk masyarakat Bener Meriah dan telah menampung berbagai aspirasi masyarakat.


    “Alhamdulillah ambulance ini akan dipergunakan untuk masyarakat umum yang membutuhkannya, siapa pun warga yang butuh ambulance untuk keperluan masyarakat bisa menggunakannya,” terang Husnul Ilmi. (F/S)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini