• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Satlantas Porles Bireuen Gelar Razia Gabungan Knalpot Brong

    Minggu, 07 Januari 2024, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T07:17:43Z

     


    Elitnesia.id | Bireuen,- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen melakukan razia gabungan terhadap pengguna sepeda motor (sepmor) yang menggunakan knalpot brong yang selama ini sudah meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum yang dilangsungkan di depan Mapolres setempat pada Sabtu 6 Januari 2024 malam.


    Pada razia gabungan personil Satlantas Polres Bireuen dan TNI dari Subden Pom IM- 1-1 Bireuen beserta personil Dishub Bireuen berhasil mengamankan delapan unit sepmor yang menggunakan knalpot brong.



    "Kita melakukan razia gabungan terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, karena sudah meresahkan masyarakat," kata Kapolres Bireuen, AKBP. Jatmiko, SH., MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Mulyadi, SH., MH yang dikutip media ini, pada Senin 8 Januari 2024. 



    Iptu. Mulyadi menuturkan, pihaknya akan menindak tegas pengguna sepmor yang menggunakan knalpot tidak standart (knalpot brong), karena sudah meresahkan masyarkat dan mengganggu ketertiban umum serta dapat menganggu pengguna jalan.



    "Selama melakukan razia, kami berhasil mengamankan delapan unit sepeda motor berbagai jenis yang menggunakan knalpot brong," tambah Iptu. Mulyadi.


    Iptu. Mulydi mengaku, selain membuat kebisingan, pengguna knalpot brong juga dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.



    "Pada kesempatan itu, kita juga mensosialisasikan pengguna sepeda motor untuk menggunakan helm dan kelengkapan surat-surat untuk menekan angka kecelakaan di Kabupaten Bireuen," sebut Iptu. Mulyadi.



    Iptu. Mulydi menghimbau kepada pengguna kenderaan untuk selalu mematuhi aturan-atruran serta tertib berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.(🗡🌊)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini