• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Bireuen Gelar Rapat Koordinasi Forum Lantas Penertiban Knalpot Brong

    Selasa, 09 Januari 2024, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T12:20:33Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Satlantas Polres) Bireuen menggelar rapat koordinasi forum lalu lintas dalam rangka menertibkan knalpot Brong dan menekan angka kecelakaan bersama unsur Forkopimda, Selasa (9/1/2024) di Gazebo Polres setempat.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membentuk komitmen dalam memberantas kendaraan yang menggunakan knalpot Brong/racing yang selama ini telah banyak meresahkan kenyamanan masyarakat.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH.,MH didampingi Kasat Lantas Iptu Mulyadi SH.,MH mengatakan hasil yang dicapai dalam rapat koordinasi yaitu menandatangai deklarasi Bireuen bebas Knalpot Brong/racing.


    Kemudian melaksanakan upaya-upaya dalam membrantas kendaraan yang menggunakan knalpot brong/racing dengan melakukan kegiatan razia rutin pagi hari maupun malam hari.


    Melaksanakan kegiatan penertiban kepada pedagang yang menjual knalpot brong/racing, Melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka penertiban bagi kendaraan yang memakai knalpot brong/racing.


    Semua pihak melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat agar mengawasi serta melarang anak2nya menggunakan knalpot brong/racing dan Kadishub agar dapat menyediakan bus sekolah yang layak yang dapat beroperasi mengantar serta menjemput anak sekolah sehingga anak sekolah tidak lagi mengendarai sepeda motor kesekolah.


    Rapat yang berlangsung mulai pukul 10:00 WIB hingga selesai berjalan aman dan lancar.


    Turut hadir langsung Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH.,MH, Kasat 

    Lantas Iptu Mulyadi SH.,MH, Forkopimda Bireuen, Kepala Badan Dayah Bireuen, Kasatpol PP Bireuen, Dansubdenpom IMB1-1 Bireuen, Kadis PU Bireuen yang mewakili dan PJU Polres Bireuen.(🗡🌊)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini