• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dosen FIKES UMMAH Gelar Buka Puasa Bersama

    Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T13:33:59Z

     

    Dosen FIKES UMMAH Gelar Buka Puasa Bersama

    Elitnesia.id|Bireuen,- Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Menggelar Buka Bersama di Coffe Bestie ( Jumat 29 Maret 2024)


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi dan Seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh.


    Sebelum Dilaksanakan Buka Puasa bersama, Terlebih dulu Pihak Dekanan Menyampaikan Capaian dan Evaluasi Akreditasi Beberapa Waktu lalu bersama seluruh Ketua Prodi dan Dosen.


    Ns Bukhari, M.Kes Kepada Media Menyebutkan bahwa Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Akreditasi Prodi Kesehatan Masyarakat, Oleh karena itu kita berkumpul sekaligus mengevalusi untuk Persiapan Akreditasi Prodi Kesehatan Masyarakat di Moment Buka Puasa ini.

    Dosen FIKES UMMAH Gelar Buka Puasa Bersama


    Akreditasi merupakan Kebutuhan yang Fundamental dalam institusi Pendidikan selain sebagai ukuran Penilaian. Tapi juga sebagai bentuk keseriusan institusi Pendidikan dalam mempersiapkan Tenaga Kesehatan yang Berkualitas.


    Beberapa Waktu lalu Kita mengadakan Pelatihan BTCLS Bekerja sama dengan AGD dan PPNI Kabupaten Bireuen. Dengan adanya kegiatan tersebut Alumni dan Mahasiswa kita lebih terampil dalam memberikan Asuhan Keperawatan ataupun Tindakan Medis terhadap Pasien Nantinya.(Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini