• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    James NKRI, Mahasiswa HIMABIR Harus Aktif dan Kreatif

    Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T08:26:14Z

     


    Elitnesia.id|Banda Aceh,- Dalam rangka upgrading Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) di Banda Aceh, James NKRI berharap para mahasiswa Bireuen lebih proaktif dalam berorganisasi serta berkarya.


    Kegiatan ini diikuti oleh 50 pengurus HIMABIR dengan tema "Transpormasi Menuju Kemajuan, Pembangungan Kemandirian, dan Kreativitas" dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Aceh pada Rabu, 7 Maret 2024.


    Dalam hal ini, James NKRI selaku pemateri menyampaikan dirinya sangat mendukung kemajuan adik-adik mahasiswa asal Bireuen di Banda Aceh untuk lebih kreatif serta mampu berkontribusi untuk kabupaten Bireuen nantinya.


    "Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena disini adik-adik mahasiswa asal Bireuen dapat berkumpul, merajut kekompakan, serta hidup kreatif untuk bekal masa depan sebagai putra-putri penerus Bireuen nantinya". Ungkap James.


    Selain upgrading, Ketua umum PB HIMABIR juga mengatakan bahwa kegiatan hari ini juga untuk menyusun program kerja tahun 2024 yang bertujuan untuk memberikan peluang berkarya bagi mahasiswa Bireuen di Banda Aceh. 


    "Program kerja yang akan kita bahas hari ini berfokus pada kesejahteraan mahasiswa Bireuen di Banda Aceh dan pengembangan SDM Bireuen secara umumnya". Ungkap T Rahmat selaku ketua umum PB HIMABIR.


    "Kita juga sangat mengharapkan dukungan yang besar dari pemerintah Kabupaten Bireuen serta keluarga besar Masyarakat Bireuen di Banda Aceh untuk kemajuan HIMABIR kedepannya". Harap Ketua umum.


    Terahir James juga berpesan kepada para mahasiswa untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturrahmi dengan seluruh mahasiswa dan masyarakat Bireuen di Banda Aceh.


    "Jangan sampai berpecah-belah, mulai dari Gandapura hingga Samalanga kita satu keluarga dan saling mensupport satu sama lain demi kemajuan kita bersama di Banda Aceh". Tutup James.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +