• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kajari Bireuen Menjadi Pembina Upacara Sekaligus Hibahkan 4 Unit Sepeda Motor Kepada SMKN 1Jeumpa

    Minggu, 03 Maret 2024, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T06:43:37Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Senin 04 Maret 2024, Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H bertindak sebagai Pembinan Upacara bendera di SMKN 1 Jeumpa.


    Kajari yang bertindak sebagai pembina upacara dalam amanatnya menyampaikan kiat-kiat menuju kesuksesan dunia dan akhirat, Kajari juga berpesan agar siswa-siswi SMKN 1 Jeumpa giat dalam belajar, disiplin serta menghormati orang tua dan guru.


    Kegiatan menjadi pembina upacara yang dilakukan oleh Kajari merupakan bagian dari Program Jaksa Masuk Sekolah serta dalam kesempatan tersebut Kajari juga menyerahkan/ menghibahkan 4 unit sepeda motor yang merupakan Barang Rampasan Negara yang telah diputus oleh Pengadilan (Inkracht) kepada SMK Negeri 1 Jeumpa.


    Tujuan dilakukannya hibah sepeda motor adalah untuk dipergunakan sebagai bahan praktik siswa jurusan teknik mesin yang ada di SMKN 1 Jeumpa.


    Kajari menyampaikan bahwa hibah sepeda motor tersebut merupakan kebijakan dan inisiatif dari Kejaksaan Negeri Bireuen.


    Kajari Bireuen berharap hibah sepeda motor ini dapat menjadi media pembelajaran bagi siswa di sekolah, sehingga barang bukti tersebut dapat dimanfaatkan oleh siswa, 4 unit sepeda motor hibah tersebut bisa menjadi pembelajaran siswa untuk praktik dan memotivasi siswa agar lebih mendalami lagi bidang ilmunya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +