• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pemkab Bireuen Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Jami' Ar Ridha Gandapura

    Selasa, 19 Maret 2024, Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T02:27:25Z


    Elitnesia.id | Bireuen,- Tim safari Ramadhan Kabupaten Bireuen untuk Kecamatan paling timur Bireuen memilih Gampong Cot Tunong untuk kegiatan safari Ramadan pada hari Selasa 19 Maret 2024 hari kedua kegiatan safari Kabupaten.


    Mesjid Jami' Ar Ridha menjadi tempat titik yang di tuju untuk Kecamatan Gandapura mulai dari ber buka bersama sampai terawih dan Ceramah.


    Tim II safari Turut hadir Asisten I Mulyadi SH MM, kadis Capil M.Diah (daftar  terlampir).



    Muspika Kecamatan Camat Gandapura Azmi SAg, Kapolsek AKP Faisal SH.MH Danramil 08 Kapten.Inf Adi boy dan lainnya (daftar terdampir).



    Hadir juga Caleg DPRK Terpilih dari Dapil III Hidayatus Siddiq SPd MM. Pendamping desa sekecamatan Gandapura.


    Asiten I Bersama TIM menyerahkan  santunan 20 orang anak yatim dan menyerahkan bantua peralatan mesjid seperti kipas angin dan Sapu lantai.



    Pantauan media ini untuk Imum Terawih Oleh Tgk Mustafa sedangkan penceramah H. Saifuddin S,Hi (Imum Syik Mesjid Agung)

    Penceramah mengatakan puasa sebagai ibadah menyehatkan yang jauh dari semua penyakit jika dilakukan dengan penuh ke imanan dan ketaqwaan, dan  juga banyak ke istimewaan pada bulan Ramadhan serta banyak fadhilah, baik Shalat terawih, tadarus dimalam hari juga ada  Malam Lailatur Qadar dan itu merupakan Keistimewaan yang diberikan oleh Allah kepada Ummat Nabi Muhammad SAW.


    Keuchik Cot Tunong Hasballah Hasan yang didampingi Imum syik Gampong Tgk Nazawi merasa senang dan kepada media mengatakan "terimakasih kepeda Pemerintah Kabupaten sudah memilih Gampong kami sebagai titik tempat berlangsungnya kegiatan mulia ini dibulan yang suci semoga menjadi motivasi juga kekuatan batiniah  untuk semua dalam menjalankan Ibadah bulan Ramadhan dan bulan lainnya"ucap keuchik.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +