• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Safari Ramadhan di Peusangan, Pemkab Bireuen Santuni 20 Anak Yatim

    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T21:52:17Z

     

    Safari Ramadhan di Peusangan, Pemkab Bireuen Santuni 20 Anak Yatim

    Elitnesia.id| Bireuen,- Tim l safari Ramadhan Kabupaten Bireuen memilih Gampong Pante Pisang Kecamatan Peusangan untuk kegiatan safari Ramadan pada hari ke sebelas,Jum'at 22 Maret 2024 


    Mesjid Jami'k Baitul Ghafur menjadi tempat titik yang di tuju untuk Kecamatan Peusangan mulai dari ber buka bersama sampai tarawih dan Ceramah.


    Tim I Turut Hadir keuchik Pante Pisang Marzuki,Mewakili Plt Asisten III Zaldi AP.,S.Sos Mewakili, dari Kabupaten hadir: Kepala Bappeda Bob Mizwar SSTP M.Si,Kadis Syariat islam Jufliwan, Kadis keuangan Mawardi,Ka.Bidang Kesra Tarmizi,kadis DKP Ir M Jafar, MM dan Satpol PP/WH Chairullah S.E.

    Safari Ramadhan di Peusangan, Pemkab Bireuen Santuni 20 Anak Yatim


    Plt Asisten lll Zaldi AP.,S.Sos menyerahkan Santunan kepada anak yatim sebanyak 20 Orang,mereka anak yatim seputaran Kemukiman Simpang, dan penyerahan Bingkisan untuk Mesjid berupa alat perlengkapan kebersihan dan sejumlah uang.

    Safari Ramadhan di Peusangan, Pemkab Bireuen Santuni 20 Anak Yatim


    Muspika Peusangan Hadir Camat  Teguh Mandiri Putra S.STP, BKAD Subarni dan Mukim dan Sejumlah keuchik.



    Pantauan media ini untuk Imum Terawih Oleh Tgk Syukri sedangkan penceramah Tgk M.Fadil Isi ceramah Ramadan itu Ketimpanan Bulan amanah yg ditetapkan dan dititip Allah, siapa yg tidak menjalankan Ibadah puasa dengan berbagai macam tuntunan di dalam nya seumpama Kapal maka yg tidak menjalankannya itu pengkhianat, pengkhianatan kepada Rasul dan Allah maka jalan satu-Satunya taubat.



    Allah mencintai orang- orang yg bertaubat Dalam hadiah yg nya Allah tidak butuh kita lapar Allah di butuh kita haus tapi Allah berharap kita menahan diri dari segala hawa nafsu.


    Intinya kita di harapkan Allah untuk bertaubat.


    Hadis lainnya yg artinya "andai dalam bulan Ramadan ini Tekat mau ber ubudiah kepada Allah maka tidak akan tergerak pada bulan yg lain,ingat maut tidak akan lari dari kehidupan mu.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +