• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Silaturrahmi Bersama Masyarakat, H Mukhlis Takabeya Safari Ramadhan ke Pulo Pineung Meunasah Dua

    Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T05:05:02Z


    Elitnesia.id|Bireuen  - kegiatan Safari Ramadhan H Mukhlis Takabeya di hari ke-5 Ramadhan 1445 H menyambangi meunasah gampoeng Pulo pineung meunasah dua kecamatan jangka  pada Sabtu(16/3/2024).


    Ajang silaturrahmi yang juga menjadi ajang Corporate Social Responsibility(CSR) PT Takabeya Perkasa Group tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan H Mukhlis setiap Ramadhan yang sudah memasuki tahun ketiga. Kedatangan H Mukhlis juga menyalurkan santunan anak yatim dan bantuan 2 unit kipas angin ke gampoeng Pulo pineng meunasah dua.


    Kegiatan yang dimulai dari buka bersama, dilanjutkan Ramah tamah lalu berlanjut ke agenda shalat isya dengan tausiah islami dan santunan anak yatim gampoeng setempat, agenda safari pun ditutup oleh shalat tarawih & witir bersama.


    “Harapan kami kegiatan ini menjadi lahan silaturrahmi terbuka seluruh masyarakat, kami hadir berbuka bersama, shalat dan memberikan semampu kami agar keberkahan bulan Ramadhan menjadi Rahmatan lil alamin” ujar penuh harap Teungku Haji Mukhlis.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini