• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Bireuen Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Demi Kelancaran Arus Mudik

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T10:50:26Z


    Elitnesia.id|Bireuen – Dalam rangka menyambut mudik Lebaran, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen telah mengimplementasikan peningkatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik krusial di kota. Kegiatan ini dimulai pada hari Sabtu, 13 April 2024, bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan pengguna jalan yang melakukan perjalanan mudik maupun arus balik.


    Titik-titik pengaturan meliputi persimpangan penting seperti Traffic Light Suzuya-BRI Bundaran Kota Bireun, Persimpangan Arjun di depan pos lantas/kantor Telkom, dan Persimpangan depan Pendopo Bupati Bireuen. Kegiatan pengaturan lalu lintas ini diperkuat dengan penempatan sebanyak 8 personel dari POLRI Satlantas Polres Bireuen.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., mengatakan Tujuan utama kami adalah mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, menjaga kelancaran arus kendaraan, dan memastikan keamanan para pemudik serta pengguna jalan lainnya.


    "Dengan adanya penjagaan dan pengaturan ini, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan mereka dengan lebih aman dan lancar."ujar Kasat Lantas Polres Bireuen


    Dalam kegiatan ini menunjukkan situasi lalu lintas lancar dan terkendali di sekitar wilayah kota Bireuen. Masyarakat juga dilaporkan tetap mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas, yang membantu dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua.


    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Bireuen dalam mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) yang efektif, selama periode padat lalu lintas pada saat mudik maupun arus balik Lebaran.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini