• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Bireuen Turun Langsung Atasi Kemacetan di Kecamatan Peusangan

    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T10:41:38Z
    Kapolres Bireuen Turun Langsung Atasi Kemacetan di Kecamatan Peusangan


    Elitnesia.id|Bireuen – Dalam rangka mencegah kemacetan dan menjaga ketertiban masyarakat, Polres Bireuen menggelar kegiatan Strong Point dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen, AKBP JATMIKO, S.H., M.H., di Desa Cot Iju, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, pada Jumat malam 12 April 2024.


    Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga 22.30 WIB, melibatkan personil dari Satuan Samapta (Sat Samapta), Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bireuen, serta personel dari Polsek Peusangan. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di kawasan tersebut, terutama menjelang akhir pekan.


    Kasi Humas Polres Bireuen Iptu Marzuki mengungkapkan, Terlihat Kapolres Bireuen AKBP JATMIKO turun langsung ke lapangan ikut untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam memastikan kelancaran dan keamanan jalan.


    “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menikmati kemudahan akses dan keamanan selama beraktivitas, terutama di jalan-jalan utama,” ungkap AKBP Jatmiko melalui Kasi Humas. 


    “Ini adalah bagian dari upaya kami untuk meningkatkan pelayanan publik serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.”ujar Iptu Marzuki.


    Selama kegiatan berlangsung, situasi dilaporkan aman dan terkendali. Tidak ada insiden yang mengganggu jalannya pengaturan lalu lintas dan masyarakat setempat merespons positif atas inisiatif ini.


    Polres Bireuen akan terus melakukan kegiatan serupa secara rutin untuk memastikan bahwa kemacetan di wilayah hukumnya dapat diminimalisir dan keamanan serta kenyamanan masyarakat dapat terus terjaga.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini