• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ditimpa Kebakaran, Faisal Ishak disantuni H Mukhlis Takabeya

    Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T10:31:26Z

     

    Ditimpa Kebakaran, Faisal Ishak disantuni H Mukhlis Takabeya

    Elitnesia.id|Bireuen,-  H Mukhlis Takabeya mengantar langsung  bantuan sembako masa panik untuk korban kebakaran. Rumah yang terbakar adalah rumah yang didiami Faisal Ishak(53 thn) yang ludes terbakar api sekitar jam 02.00 WIB pada Selasa(09/04/2024). Warga desa Lapang barat Kec Gandapura tersebut sedang tidak berada di rumah ketika api mulai membesar. 


    Istri Faisal, Rahmani(45 thn) sedang tertidur lelap ketika api terlihat oleh tetangga Faisal. Karna faktor cuaca dan angin yang berhembus kencang keluarga Faisal hanya sempat menyelamatkan diri tanpa ada harta benda yang selamat.


    Bantuan berupa sembako masa panik berupa beras, air minum, mie instan, minyak goreng, serta paket keperluan dapur lainnya H Mukhlis serahkan beserta uang tunai untuk membantu keluarga Faisal di masa menjelang lebaran.


    Teungku Haji juga menyemangati keluarga Korban  “musibah pasti ada hikmahnya, Allah pasti memberikan yang terbaik kepada hambanya di bulan yang amat mulia” ujar Haji Mukhlis Takabeya. 


    Pengusaha konstruksi asal Bireuen tersebut memang cepat tanggap memberikan bantuan masa panik untuk banyak musibah yang menimpa warga.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini