• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    FKMPB Gelar Kegiatan Bagi Takjil Gratis

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T13:04:10Z
    FKMPB gelar kegiatan bagi takjil gratis


    Elitnesia.id|Bireuen - Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Bireuen (FKMPB) melakukan kegiatan sosial dalam bulan ramadhan. Yaitu berbagi takjil gratis Kegiatan ini berlangsung Alun- Alun Kota Bireuen , Kamis (04/04/2024). 


    Ketua FKMPB Muhammad Zaki mengatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahim antar pengurus FKMPB dan masyarakat sekitar.

    ”dan agar kita bisa memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan lebih peduli Dan berempati terhadap sesama dengan cara menebar kebaikan berupa berbagi makanan berbuka puasa untuk masyarakat, kata Muhammad Zaki 


    Muhammad Zaki juga  menambahkan, bahwa Takjil yang dibagikan itu bersumber dari sumbangan beberapa pengurus sehingga menghasilkan takjil sebanyak 150 bungkus paket


    “kegiatan berbagi takjil ini mendapat antusias disambut baik oleh masyarakat. Sebanyak 150 bungkus paket takjil yang dibagikan habis dalam waktu singkat. Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti pun sempat menimbulkan kemacetan sesaat, namun kami juga terus mengontrol agar kegiatan ini juga bisa berjalan dengan lancar tanpa menggangu pengguna jalan” ujar Zaki.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini