• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Hattrick Al Muzani Mujen, Andara Sport Lolos ke Semi Final

    Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T15:12:39Z

     


    Elitnesia.id | Bireuen - Dalam laga ke (8) Delapan Besar  ke tiga Open Turnamen Piala Wapres Persiraja tahun 2024, Andara Sport FC tampil memukau saat menjamu AKMC FC Banda Aceh Sabtu (27/4/2024).


    Pertandingan yang berlangsung di lapangan bola kaki Gampong Lancok-Lancok, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen dimenangkan Andara Sport FC atas AKMC FC dengan skor 4-2.


    Gol kemenangan kesebelasan Andara Sport FC diciptakan oleh Al muzani “Mujen”, dengan mencetak hattrick dan memberikan sinyal kuat akan potensi banjir gol dalam ajang open Turnamen piala wapres persiraja serta gol Yoga Panjaitan.


    Al muzani “Mujen” menjadi bintang pada Laga tersebut dengan membobol gawang AKMC Banda Aceh pada menit ke-36, ke-46, dan 61, sementara Yoga Panjaitan di menit ke 69.


    Gol pertama Mujen dihasilkan dari kerjasama apik antara dirinya dengan Madon yang kemudian menghasilkan gol pada menit ke 36, tidak lama berselang tim lawan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat kaki Greg di menit ke 39.


    Tm Antara Sport tidak  mau kedudukan sama, di menit ke 41 Al muzani “Mujen” kembali mencatak gol ke 2.


    Sementara tim AKMC FC dipaksa untuk bermain dengan 10 pemain akibat Andrea Rober yang diganjar kartu merah, meskipun begitu,  tim AKMC FC tidak menyerah, para pemain berusaha menyamakan kedudukan dan pada menit ke 59, Dian Andriansyah berhasil membuat gol yang menjadikan posisi Andara Sport  dan Akmc 2-2.


    Tidak bertahan lama, Mujen kembali menambahkan gol pada menit ke 61, sehingga Mujen di gelar hattrick, kemudian yoga pun ikut menambah gol pada menit ke 69, sehingga tim Andara Sport unggul menjadi 4 - 2.


    Hingga wasit safrizal meniup peluit panjang, tidak ada gol lagi yang berhasil diciptakan oleh kesebelasan AKMC Banda Aceh ataupun gol ditambah tim Andara Sport.



    Atas kemenangan tersebut, Andara Sport berhasil melaju ke semi final, sementara lawannya masih menunggu siapa yang akan menang antara SIDIK FC VS PORSIB BIUS besok Minggu sore (28/04/2024) .


    Sedangkan Komentator handal yang akrab disapa Racon tak pernah henti henti mengajak para penonton dan pencinta Bola agar tidak ketinggalan, racon menyebutkan sederet pemain yang berwara wiri di Liga Indonesia siap di sandingkan di lapangan utama Lancok Lancok, semisal Fakhrurrazi Quba, Revan, Rian Tamol, Aulia Lubis, Fadilla Akbar, Rafi Angga, Riski Tangse, Ikhsan Can dan kawan - kawan.


    Sementara Bos Yudi selalu berpesan kepada seluruh pemain agar selalu menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam turnamen ini.


    "Turnamen ini akan mendukung peningkatan prestasi generasi muda dalam dunia sepak bola dan memacu semangat seluruh klub untuk senantiasa meningkatkan mutu pemainnya", harap Bos Yudi.  (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini