• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Jalin Kemitraan dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Saweu Keude Kupi

    Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T07:40:01Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Polres Bireuen kembali menggelar kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga binaan. Pada hari Minggu, tanggal 21 April 2024, personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Peusangan melaksanakan kegiatan "saweu keude kupi" di beberapa warung kopi di Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.


    Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada warga binaan. Kehadiran petugas kepolisian diharapkan dapat memperkuat kemitraan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.


    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Peusangan, Bripka Wardani, secara aktif berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluhan-keluhan mereka, serta memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


    Ipda Januar Mutawali S.H., Kapolsek Peusangan, membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Peusangan, Bripka Wardani, telah melaksanakan kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini menjadi sarana penting untuk mendengarkan keluhan warga secara langsung dan sebagai upaya kepolisian dalam mempublikasikan program-program yang bertujuan untuk kesuksesan bersama.


    "Dengan mendengarkan langsung keluhan warga dan memberikan himbauan kamtibmas, kami berharap dapat memperkuat kemitraan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," ujarnya.


    Diharapkan, dengan seringnya pelaksanaan kegiatan saweu keude kupi oleh petugas kepolisian, akan terjalin hubungan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat, serta membantu menjaga kondusivitas situasi kamtibmas di wilayah tersebut.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini