• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Sejumlah Polisi Amankan Dan Atur Lalin TKP Kebakaran Gudang Kapas Di Alue Sijuek

    Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T07:43:47Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen – Pada hari Sabtu, 20 April 2024, sekitar pukul 17.30 WIB, Personil Polsek Peudada gerak cepat merespons pengaduan kebakaran yang melanda satu unit gudang kapas di Dusun Angsar, Desa Alue Sijuek, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen. 


    Gudang tersebut digunakan untuk produksi tilam dan kasur miliki TGK. M. Yusuf (53) pekerjaan wiraswasta, alamat di Dusun Syuhada Desa Jaba, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen.


    Kapolsek Peudada Ipda M. Nazarullah S.H, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kronologi kejadian bermula ketika warga melaporkan adanya gumpalan asap hitam dari dalam gudang. Dengan sigap, petugas mendatangi lokasi kebakaran dan segera melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas untuk mempermudah keluar masuk Mobil Pemadam Kebakaran ke lokasi kebakaran, Damkar Kab. Bireuen berhasil memadamkan api sekitar pukul 18.30 WIB.


    “Kami sudah siagakan personil sebagai upaya membantu mengamankan dan mengatur lalin di Tempat Kejadian Perkara untuk mempermudah keluar masuknya Mobil Pemadam Kebakaran Kab. Bireuen ke lokasi dan personil Polsek Peudada juga turut serta dalam upaya pemindahan barang-barang dan puing-puing yang tersisa akibat kebakaran bersama warga setempat.,”Ungkap Kapolsek.


    Ipda Nazarullah menambahkan, Tindakan cepat dari warga setempat dalam melakukan koordinasi yang baik antara petugas Kepolisian, pemadam kebakaran. telah membantu meminimalisir kerugian yang mungkin terjadi,"tambah Nazar.


    Meskipun gudang mengalami kerusakan berat, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hingga saat ini, penyebab pasti dari kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan. 


    Petugas mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam mengelola bahan-bahan yang mudah terbakar, serta memastikan tersedianya peralatan pemadam kebakaran yang memadai di lingkungan mereka.


    "Kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti dari kebakaran ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan,"imbuhnya.


    Kapolsek Peudada mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan kerjasama dalam penanganan kejadian ini.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini