• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Jelang Idul Fitri Camat Azmi Santuni Sejumlah Anak Yatim di Cot Tunong

    Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T18:24:40Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Jelang Idul Fitri tepatnya hari ke 27 Ramadhan sabtu malam tanggal 05 April 2024 ba'da terawih di Mesjid Jamik Ar-Ridha Gampong Cot  Tunong kecamatan Gandapura menyantuni 16 orang anak yatim.


    Camat Gandapura Azmi S.Ag dalam sambutannya merasa terharu kepada pemerintah Gampong Cot Tunong sempat menyantuni anak yatim piatu dalam giat Terawih yang sudah akhir Ramadhan masih rame baik kaum Bapak dan Ibu masih begitu memakmurkan mesjid dalam Ibadah terawih.


    " anak yatim tidak pernah meminta namun kita harus peka untuk membantu mereka apalagi menjelang Idul Fitri yang beberapa hari lagi ini hari raya" kata camat yang membuat haru para jamaah dengan di iringi lantunan selawat saat para pihak menyantuni anak yatim piatu.


    Camat juga mengatakan kondisi masyarakat glGandapura rata-rata sebagai petani, mengingat cuaca sedang kemarau sehingga camat mengajak warga untuk melakukan shalat Istisqa memohon hujan.


    Kata Camat " ayo koordinasi dengan perangkat desa kapan dan dimana lakukan segera shalat berjamaah untuk melakukan Shalat hujan mohon diturunkan hijan" pinta Camat Azmi.


    Prosesi penyantunan anak yantim piatu di Masjid setempat dihadiri oleh muspika Gandapura, Mukim dan pihak pemerintah Gampong Cot Tenong. 


    Keuchik Cot Tunong Hasballah hasan ( 52) kepada media mengatakan santunan yang diberikan kepada sejumlah anak yatim (16 orang) milai yang balita sampai SMP itu bersumber dari Anggaran Pendapatan Gampong mengingat Badan Usaha Milik gampong (BUMG) sudah baik.



    Sembari Keuchik dan perangkat gampong mengambil bagian dalam menyerahkan santunan dengan di iringan bacaan selawat oleh apit Imam syik (Pebantu Imam) Mesjid tgk Jauhri.(Mi/Fadel)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini