• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Edi Obama Ajak Puluhan Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

    Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T12:34:00Z

    Elitnesia.id|Bireuen,- Berbagi kebahagiaan di Bulan suci Ramadhan 1445 H pengusaha Matang Swalayan dan Obama Market Edi Saputra atau yang lebih dikenal Edi Obama mengajak puluhan anak yatim untuk belanja baju lebaran hari raya Idul Fitri pada Sabtu 6 April 2024.


    “Santunan untuk puluhan anak yatim dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H sebagai wujud dari rasa syukur kepada Allah yang telah menitipkan rezeki kepada kami,” sebut Edi Saputra kepada Wartawan


    Edi Obama menjelaskan, untuk baju lebaran yang mereka pilih tidak ada patokan harga, mereka bebas memilih baju atau celana sesuai dengan yang mereka inginkan.


    “Untuk harga baju yang dibeli tidak saya patok harga, mereka pilih sendiri dan saya tinggal bayar sesuai harga,” Sebut Ketua Umum PMI Bireuen tersebut


    Edi Obama merincikan, pihaknya menyantuni sebanyak 31 anak yatim perwakilan dari empat kecamatan dalam Kabupaten Bireuen yaitu perwakilan dari Kecamatan Kota Juang, Kuala, Juli dan Kecamatan Jeumpa.


    “Muda – mudahan dengan kepedulian dan rasa sayang kepada anak – anak yatim semakin Allah limpahkan Rezeki,” tutup Edi Saputra.


    Puluhan anak yatim terlihat sangat gembira mencoba satu persatu baju dan celana di toko busana, barang yang dibelinya akan dipakai saat lebaran Idul Fitri nanti.


    “Syukur Alhamdulillah masih ada yang peduli terhadap kami, tentunya sangat senang rasanya bisa beli baju untuk lebaran, semoga pak Edi Obama mudah rezeki dan jadi ladang amal dunia dan akhirat,” ujar salah satu anak yatim setelah berbelanja. Sumber  (Lintas Nasional)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini