• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pemerintah Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim

    Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T10:52:14Z

     

    Santunan anak Yatim

    Elitnesia.id | Bireuen,- 26 Ramadhan 1445H /2024, Gampong Bireuen Meunasah Reuleut, Kota Juang Kabupaten Bireuen, menyalurkan santunan sebesar Rp 48.320.000 kepada 32 orang anak yatim, usai Shalat. Ashar di Meunasah setempat, Sabtu 6 April 2024.



    Keuchik Gampong Bireuen Meunasah Reuleut, M Yusuf mengatakan santunan yang terkumpul berasal dari warga gampongnya maupun sejumlah warga dari luar desa. Ia menyampaikan ribuan terimakasih atas kepedulian dan keikhlasan sumbangan dari para donatur, yang sudah menyedekahkan sedikit hartanya kepada para anak yatim.



    “Alhamdulillah atas kepedulian dari banyak pihak, mulai dari warga Gampong Bireuen Meunasah Reuleut yang tak mungkin bisa disebut satu persatu namun telah didokumentasikan dengan baik oleh panitia Ramadhan tahun 2024, semoga menjadi amal jariyah berlipat ganda bagi bapak ibu semua,” ungkap keuchik.



    Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya tak lupa pula ia sampaikan kepada panitia, yang terdiri dari unsur kaur dan perangkat serta lima kepala dusun dan ketua panitia yang sudah maksimal bekerja sejak awal panitia terbentuk hingga penyaluran santunan.



    Disamping itu Ketua panitia Ramadhan, Mulyadi mengatakan semoga santunan tersebut bisa bermanfaat kepada penerima . “Saya mengucapakan  terimakasih atas upaya dan kerja keras yang dilakukan rekan- rekan Panitia, semoga tetap solid di masa mendatang, dan kepada semua Donatur yang sudah Berpartisipasi ” ungkap Mulyadi



    Santunan diserahkan oleh Keuchik M Yusuf, Tgk Imam, Ketua Tuha Peut, Ketua Tuha delapan, orang tua gampong, Dusun, serta Ketua panitia Ramadhan, Selain uang tunai, pihak gampong juga menyerahkan bingkisan kepada seluruh anak yatim agar dapat dimanfaatkan pada lebaran nanti.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini