• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Bireuen dan PJ. Bupati Bagikan Takjil Ramadhan dan Himbau Keselamatan Berlalu Lintas

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T04:45:23Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., bersama PJ. Bupati Bireuen Aulia Sofyan, turut serta dalam kegiatan berbagi takjil Ramadhan kepada para pengendara. Acara yang berlangsung di Halaman Pendopo Bireuen tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Para PJU Polres Bireuen, Bhayangkari dan serta komunitas Duta Wisata Bireuen, Kamis (04/04/2024).


    Dalam kegiatan yang dimulai pukul 17.30 WIB hingga selesai tersebut, sebanyak 400 paket takjil Ramadhan disalurkan kepada para pengendara yang melintas. Selain itu, Kapolres Bireuen dan PJ. Bupati Bireuen juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas.


    Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan mengatakan, Pembagian takjil kepada musafir ini sangat membantu bagi warga masyarakat datang dari jauh dan bagi yang lagi mudik. Dalam hal ini Pemkab Bireuen sangat mensuport program inisiatif Kapolres Bireuen dan memberikan apresiasi kepada Kapolres Bireuen. "Luar biasa inisatif dari Pak Kapolres dan ada saja ide beliau," ujarnya.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., mengungkapkan, bahwa puasa ke 24 ini Polres Bireuen kembali membagikan takjil selama bulan suci Ramadhan bersama Pj Bupati Bireuen, sasarannya musafir melintas di Kota Bireuen, sehingga mereka mudah mendapat takjil untuk berbuka puasa.


    "Kami juga mengimbau kepada para pengendara kenderaan bermotor agar tertib berlalulintas, pakai helm dan mematuhi rambu - rambu lalulintas," ujar Jatmiko.


    Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama di bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama, dalam semangat berbagi dan kepedulian.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini