• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Bireuen Tinjau Pos Pelayanan Dan Pengamanan Lebaran 2024

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T04:41:41Z


    Elitnesia.id|Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., meninjau pos pelayanan dan pos pengamanan Lebaran 2024 di wilayah hukum Polres Bireuen, Kamis (04/04/2024).


    Menurut Kasi Humas Polres Bireuen Iptu Marzuki dalam keterangan tertulisnya, berdasarkan informasi yang diterima menjelaskan, pada hari ini Kapolres Bireuen bersama Pj Bupati Bireuen didampingi oleh sejumlah PJU Polres Bireuen dan instansi terkait serta perwakilan dari Jasa Raharja Bireuen meninjau pos pelayanan dan pengamanan Lebaran 2024 di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Bireuen.


    ” Peninjauan itu dalam rangka melaksanakan tugas Operasi Ketupat Seulawah 2024 untuk mengecek kesiapan petugas dan sarana pendukung untuk memberikan pelayanan dan pengamanan maksimal kepada masyarakat yang melakukan mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H," sebut Iptu Marzuki.


    Di pos pengamanan, Kapolres Bireuen memberikan arahan kepada petugas gabungan dan mengecek perangkat administrasi serta melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan lebaran oleh Dokkes Polres Bireuen." tutur Kasi Humas.


    Pada kesempatan ini, unsur Forkopimda 

    juga turut menyerahkan bingkisan kepada personil yang bertugas pada pos pengamanan lebaran di Kec. Samalanga dan Kec. Gandapura serta memberikan santunan  anak yatim dan menyerahkan sembako kepada masyarakat kurang mampu.


    Kapolres berpesan kepada petugas, dalam melaksanakan tugas tersebut agar tetap menjaga kesehatan, karena dengan kondisi tubuh prima tentu akan dapat melaksanakan tugas dengan baik," tutup Kasi Humas.


    Polres Bireuen berharap selama berlangsung nya operasi Ketupat Seulawah tahun 2024 ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang melakukan mudik dan perayaan Idul Fitri 1445 H.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini