• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    UKM Persma Pituluik ISI Padangpanjang dengan LPP RRI Bukittinggi adakan Lomba Presenter dan Lomba Foto Jurnalistik

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:45:57Z


    Elitnesia.id|Bukittinggi,- Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Pituluik ISI Padangpanjang  mengadakan rapat lanjutan (4/4/2024) di Ruang Rapat RRI Bukittinggi terkait kerja sama yang akan dilaksanakan perihal Lomba Presenter dan Foto Jurnalistik tingkat SLTA dan sederajat yang akan digelar 15-17 Mei 2024 mendatang. Tutur Friti Ketua Umum UKM Pers Pituluik ISI Padangpanjang.


    KepSta LPP RRI Bukittinggi Budi Suwarno, S.Sos., M.M.Pd mengatakan, insyaAllah bila tak ada aral melintang UKM Pers Pituluik  ISI Padangpanjanh  dan LPP RRI Bukittinggi melaksanakan kegiatan pagelaran, dan pameran, yang akan digabung dengan kegiatan pelatihan jurnalistik serta lomba presenter selama tiga hari, mulai dari tanggal 15 hingga 17 Mei mendatang.


    Pembimbing UKM Pers Pituluik mengatakan dengan adanya kerja sama  ini kita terbantu tentunyan dalam hal fasilitas, sarana, dan prasarana sekaligus ini sebagai ruang promosi untuk Lembaga ISI Padangpanjang.  Selain itu, pihak RRI juga merasa terbantu atas kontribusi dari seluruh anggota Pers Pituluik. Ucap Dosen Seni Teater ISI Padangpanjang yang penyair dan sutradara teater itu. 


    JFT Siaran Ahli Muda LPP RRI Bukittinggi Rismaniar, S.Sos mengatalan,  Kita dapat saling tolong menolong, anggota Pituluik juga nanti bisa ikut mendekor tempat acara sementara dari pihak RRI dapat mempromosikan kegiatan melalui siaran RRI" Paparnya (*/Gufron)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini