• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Polres Bireuen Tingkatkan Kemampuan Bela Diri Polri Kepada Personil Untuk Meningkatkan Efektivitas Tugas Sehari-Hari

    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T05:41:56Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen, - Personil Polres Bireuen terus meningkatkan kemampuan bela diri Polri dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari dengan lebih efektif. Pada hari Selasa, tanggal 23 April 2024, latihan intensif diadakan di Lapangan Hijau 97 Wira Pratama Mapolres Bireuen.


    Latihan tersebut melibatkan seluruh personil Polres Bireuen dan dipimpin oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang bela diri. Para peserta diberikan pelatihan tentang teknik-teknik bela diri serta strategi untuk menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan tugas kepolisian.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., mengatakan bahwa latihan tersebut merupakan bagian dari komitmen Polres Bireuen untuk terus meningkatkan kemampuan personil dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan profesional dan efektif.


    "Kami percaya bahwa dengan meningkatkan kemampuan bela diri, personil kami akan lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi berbagai situasi yang kompleks dan berpotensi mengancam keamanan masyarakat," kata AKBP Jatmiko.


    Selain itu, latihan ini juga bertujuan untuk memperkuat keterampilan fisik dan mental personil Polres Bireuen, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.


    Diharapkan, dengan adanya latihan ini, personil Polres Bireuen akan semakin siap dan tangguh dalam mengemban tugas sebagai penegak hukum dan pelindung masyarakat di Kabupaten Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini