• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Strong Poin Pagi, Samapta Polres Bireuen Hadir Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Cegah Kemacetan

    Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T07:42:22Z

     


    Elitnesia.id| Bireuen – Untuk menjaga keamanan, keselamatan, dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Bireuen, personel Samapta hadir melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di seputaran Kec. Kota Juang Kab. Bireuen, Selasa (23/04/2024).


    Pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini mulai pukul 07:00 Wib, dilakukan sebagai Tindak lanjut mencegah adanya kepadatan kendaraan di pagi hari saat masyarakat melakukan aktifitas. Mereka berfokus pada titik-titik rawan kemacetan, termasuk di depan SMAN 1 BIREUEN, depan SMKN 1 BIREUEN, dan simpang Sekolah Sukma Bangsa Bireuen.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Samapta Polres Bireuen Iptu Rusyudi Fauzar S.H.,M.H., mengatakan, patroli pengaturan arus lalin (strong poin) ini untuk membantu kelancaran arus lalu lintas pada jam-jam sibuk serta untuk memberikan rasa aman pada pengguna jalan.


    ”Kegiatan ini sebagai bentuk wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, terlebih pada saat masyarakat beraktifitas,” katanya.


    Selain melaksanakan pengaturan arus lalin personel Samapta juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap tertib dalam berlalu lintas, guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar di jalan raya.


    “Kita hadir dilokasi selain mengatur arus lalu lintas, juga turut memberikan himbauan kepada pengendara agar tidak melanggar rambu lalu lintas,” pungkas Rusyudi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini