• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Cegah Tindakan Kriminalitas, Polsek Jajaran Polres Bireuen Lakukan Patroli dan Sambang Malam

    Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T07:45:33Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen – Tim Patroli Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) bersama Anggota piket Jaga Mako Polsek jajaran Polres Bireuen terus melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di wilayah hukum masing-masing dimulai pada pukul 22.30 WIB hingga selesai, Senin (22/4/24) malam.


    Kegiatan patroli dan sambang tersebut dilakukan dalam rangka Giat Sambang dan Patroli, dengan fokus pada pertokoan, perbankan, SPBU, dan pemukiman penduduk guna mencegah tindakan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.


    Selama kegiatan, anggota Polsek jajaran Polres Bireuen memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk meningkatkan kewaspadaan di malam hari dan segera menghubungi Polsek apabila terjadi hal-hal mencurigakan. Himbauan juga diberikan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan peduli terhadap situasi di lingkungan wilayah masing-masing.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Patroli dan sambang malam yang dilakukan oleh Polsek  jajaran Polres Bireuen merupakan upaya nyata untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah kami. 


    Beliau juga mengajak masyarakat untuk turut mendukung upaya ini dengan melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada petugas keamanan,” ujar AKBP Jatmiko.


    Dengan dilaksanakannya kegiatan ini secara rutin, diharapkan keamanan di wilayah Kabupaten Bireuen dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merasa aman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini