• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sat Lantas Polres Bireuen Lepas 3 Hiace Mudik Gratis ke Tiga Wilayah

    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T08:53:16Z


    Elinesia.id|Bireuen,- Polres Bireuen, Aceh, memfasilitasi 3 mobil Hiace untuk keberangkatan mudik gratis bagi warga masyarakat di Bireuen, Aceh. Para pemudik telah diberangkatkan melalui Terminal tipe B Bireuen.


    "Hari ini kami melepas rombongan mudik gratis sebagaimana arahan dari pimpinan juga untuk rasa kepedulian kita kepada masyarakat yang memerlukan," kata Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H.,  melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi, SH., MH, Sabtu  (6/4/2024) malam.


    Program mudik gratis yang diadakan Polres Bireuen tersebut melepaskan ke 3 titik lokasi mudik, diantaranya Bireuen, Takengon (Aceh Tengah), Bireuen, Banda Aceh dan Bireuen, Medan.


    "Tadi kami memberangkatkan tiga unit mobil hiace dengan jumlah total keseluruhan kurang lebih 36 orang dengan beberapa tujuan wilayah," jelas Kasat Lantas Iptu Mulyadi.


    Seluruh pemudik, sopir telah dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dulu dan pemberian vitamin sebelum keberangkatan. Pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin dilakukan oleh klinik Polres Bireuen.


    Adapun dari BNN Bireuen juga ikut serta Pengecekan Urin Para Sopir Mobil Penumpang Umum.


    Turut Hadir Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H., M.H., Forkopimda Kabupaten Bireuen, PJU Polres Bireuen, Personil Bireuen, Dishub Bireuen dan BNN Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini