• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Apel Pagi, Camat Kota Juang Serahkan Penghargaan Satya Lencana untuk PNS Tahun 2024

    Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T10:07:27Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Camat Kota Juang, Musni Syahputra, SIP., M.Ec.Dev menyerahkan satya lencana (10 tahun masa kerja) kepada sepuluh orang PNS dilingkungan Kantor Camat Kota Juang. Penyerahan satya lencana tersebut diserahkan pada saat kegiatan apel senin, (27/05/2024) dihalaman kantor camat setempat. 


    Dalam arahannya camat Kota Juang menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PNS yang telah mendapat penghargaan satya lencana tersebut agar dapat bekerja lebih maksimal lagi dan dapat menjadi contoh bagi PNS lainnya, dan bagi PNS lain yang belum mendapatkan penghargaan agar dapat termotivasi. 


    "Kecamatan Kota Juang merupakan kecamatan yang terletak di ibukota kabupaten sehingga tingkat pelayanan masyarakatnya lebih tinggi dibandingkan dengan kecamatan lainnya, jadi kami mengharapkan kepada semua pegawai ASN untuk dapat bekerja lebih maksimal dan terus meningkatkan kapasitas diri". Jelas Camat


    Selanjutnya dalam pelaksanaan tugas dan kedisiplinan kami telah menerapkan sistem punishment atau sanksi dan bagi yang bekerja disiplin serta berprestasi nantinya akan diberikan reward atau penghargaan. Tutupnya


    Sepuluh orang PNS yang menerima penghargaan tersebut yaitu Welita, SE, Agus Salim, ST, Enni Juliana, SE, Muliana, SE, Maida, Neni Triana, Asril, Ridwan, Murniati, SE dan Nurmi, dari sepuluh PNS tersebut Nurmi telah memasuki masa pensiun.(Muliyadi)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini