• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Bahrul Fazal Lantik ketua Apdesi Peusangan

    Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T12:11:02Z
    Saat melantik Bahrul Fazal turut didampingi oleh Camat Peusangan Teguh Mandiri Putra S.STP, Ketua BKAD Subarni SE, dan Unsur muspika, Selasa, (14/05).


    Elitnesia.id| Bireuen,- Bahrul Fazal puteh, ketua Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI)  melantik DPK APDESI kecamatan Peusangan  Kabupaten Bireuen Masa Bakti 2024-2029, bertempat di Aula Kantor Camat Peusangan.(14/05/2024).



    Saat melantik Bahrul Fazal turut didampingi oleh Camat Peusangan Teguh Mandiri Putra S.STP, Ketua BKAD Subarni SE, dan Unsur muspika.


    Dalam arahannya Keuchik Bahrul Fazal menyampaikan bahwa APDESI merupakan wadah bagi seluruh kepala desa untuk saling bertukar pikiran dan pendapat baik dalam membangun desa maupun menyelesaikan isu dan permasalahan yang ada di desa.


    “Desa dipimpin oleh kepala desa (kades), oleh karena itu jika seluruh kades di Peusangan ini kompak dan satu visi misi, insyaallah, bisa membawa Peusangan maju dan lebih baik lagi,” tutur Bahrul

    Selanjutnya, Bahrul juga menyampaikan ucapan selamat dan harapan kepada pengurus DPK Apdesi Peusangan yang baru dilantik.



    “Saya berharap sinergi antara Pemkab Bireuen bersama DPC APDESI Bireuen dan DPD APDESI Aceh selalu terjalin baik seperti yang selama ini kita lakukan. Koordinasikan dengan kami jika ada permasalahan di desa, kemudian mulai susun langkah-langkah strategis untuk pembangunan desa, karena kemajuan Kabupaten Bireuen dimulai dari desa yang sejahtera,” ucap Bahrul

    Bahrul Fazal Menyerahkan Bendera Pataka kepada Hendri Yunan SE, Ketua DPK APDESI Peusangan, Selasa(14/05).


    Adapun pengurus DPK APDESI Kecamatan Peusangan yang dilantik untuk periode 2024-2029, yakni sebanyak belasan orang, dengan Hendri Yunan SE, dilantik sebagai ketua dan sebagai sekretaris, di jabat oleh Fatlar Ruhadi.


    Senada dengan Bahrul, Hendri Yunan yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Pante Gajah, mengajak seluruh anggota APDESI untuk menyatukan visi misi untuk pembangunan desa yang merata.

    “Kami akan selalu berkoordinasi dan berdiskusi dengan DPC APDESI Bireuen dan Pemkab Bireuen jika ada permasalahan di desa. Jangan kita biarkan permasalahan yang terjadi di desa kita. Mari kita jaga hubungan ini agar selalu harmonis dalam membangun Bireuen, yang semakin maju,” kata Hendri.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Pegurus Lama, dan sejumlah tokoh masyarakat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini