• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPP PSN Hadiri Rapat Internal TKN, Tekankan Soliditas Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran

    Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T15:05:23Z


    Elitnesia.id
    - Jakarta, 29 Mei 2024 - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabu Satu Nasional (PSN) baru saja mengikuti rapat internal Tim Kampanye Nasional (TKN) di Rumah Besar Pemenangan Prabowo-Gibran. Pertemuan ini digelar untuk menanggapi situasi politik terkini menjelang pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada 22 Oktober 2024 mendatang.


    DPP PSN menghadiri rapat internal TKN, di mana mereka menekankan pentingnya soliditas relawan dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.


    Jajaran DPP PSN dan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) turut serta dalam rapat ini. Sekretaris Jenderal DPP PSN, Ikhwan Al, menyampaikan pernyataan penting.

    Rapat berlangsung pada 29 Mei 2024 di Rumah Besar Pemenangan Prabowo-Gibran.

    Pertemuan ini dianggap krusial untuk memastikan kesuksesan program-program PSN seperti Sembako Plus dan jasa importir yang sangat bergantung pada infrastruktur organisasi.


    DPP PSN menekankan pentingnya gotong royong dalam penyempurnaan struktur organisasi di semua tingkatan. Mereka mengimbau anggota untuk bahu-membahu dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh DPP.

    DPP PSN akan terus memantau kinerja anggota di semua tingkatan. Hanya mereka yang dapat bekerja sama dan bersinergi dengan DPP yang akan bertahan dalam organisasi ini.


    DPP PSN berharap semua elemen dalam organisasi dapat bekerja sama untuk menyukseskan program-program mereka dan menjaga kesehatan agar tetap fit dalam menjalankan tugas.  [Ismed



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini