• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mewakili Aceh Taufik Wahyudi Kades Asal Peudada Bireuen Siap Mengikuti Diklat Paralegal Academy di Tingkat Nasional

    Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T14:56:18Z
    Taufik Wahyudi SE, Kepala Desa Pulo Lawang Peudada, Bireuen, Aceh Sedang Mengikuti Diklat Paralegal di Mahkamah Agung RI, Rabu 29 Mei 2024.



    Elitnesia.id|Jakarta,- Sebelumnya, Tak disangka dan tak diduga, Kabar gembira datang langsung dari BPHN  Kemenkumham RI Jakarta, melalui Camat Peudada Erry Seprinaldi,  ternyata kabar tersebut membuahkan hasil untuk Bireuen, yaitu Salah satu Keuchik telah menunjukkan hasil seleksi yang begitu ketat, sehingga hari ini berhasil lolos Ke Kancah Nasional dengan mengikuti Diklat Paralegal Academy periode ke 2 Wakili Aceh, Bireuen Khususnya Peudada. Atas Nama Taufik Wahyudi, salah satu Keuchik berasal dari Gampong Pulo Lawang Peudada Bireuen.


    Insyallah mohon dukungannya kita semua, semoga beliau yang sedang berada di Senayan, bisa merebut kembali Tiket Paralegal Justice Award Periode ke 2 tahun 2024 ini.


    Dukungan Vote, sangat membantu penilaiannnya, jangan Lupa Klik Link   https://pja.bphn.go.id/vote     Pilih Regional 1... Turun Kebawah Liat, Atas Nama Taufik Wahyudi,.... lalui klik Vote. Satu Android satu Vote..🙏



    Menurut Kabag Hukum Setda Kabupaten Bireuen Ibu Nurul Saat dikonfirmasi oleh media asumsipublik.id, keterwakilan 1 (satu) orang kades tersebut yang berasal dari Kepala Desa Pulo Lawang Kecamatan Peudada untuk mengikuti Diklat panggilan langsung kejakarta, kami sangat berbanga, semoga kedepan ada selalu ada kepala desa lain yang bisa mengikuti ajang kompetisi seperti ini. 


    Sementara itu, Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan, melalui Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, MSi, sangat mendukung dan insyaallah, atas nama Pemkab Bireuen untuk segala kegiatan yang bermanfaat dan dapat mengharumkan Nama Daerah dikancah Nasional tetap berupaya penuh untuk memberi dukungan sebagaimana harapannya, selain itu meminta kepada para jajaran dinas terkait agar selalu selalu membantu dan memberi semangat, mensupport atas kembalinya keberhasilan Satu-satunya kepala desa yang lolos dari Bireuen tahun 2024 ini. 


    Untuk memberi dukungan kali ini juga sangat mudah, ditahun ini untuk Vote Peserta sudah dibagi Regional, tidak Seperti sebelumnya. Mohon do'a dan dukungannya, baik berupa Vote maupun lainnya. Mudah-mudahan dapat hasil yang baik. Ucap Camat Erry.



    Selain itu, Kami disini yang merupakan mewakili pemkab Bireun sangat berbangga, dukungan dan do'a dari kami mudah-mudahan untuk tahapan selanjutnya bisa menyelesaikan dengan mudah dan tepat, serta dapat mengikuti kompetisi atau event yang lebih besar lainnya, mengingat pak Kepala Desa Pulo Lawang tersebut memiliki potensi dan mental yang matang.


    Ditinjau dari segi Uji Kelayakan, Kepala Desa Pulo Lawang Kecamatan Peudada ini, pengalamannya dalam pemerintahan juga tidak diragukan lagi. Sebelum menjabat sebagai Kades, lebih dulu aktif dalam sebuah lembaga adat pemerintah ditingkat desa, Namun semua itu tak luput juga do'a dan dukungan semua pihak rekan-rekan kades lainnya, yang telah mensupport semangat untuk mendaftar termasuk Alumni PJA dari Bireuen Irfadi, Alhamdulillah begitu dengan penuh semangat dan keyakinan bisa membuah hasil dan bisa ikut Diklat Paralegal Academy dan Para Legal Justice Award 2024 Ke Jakarta.


    "Satu Orang Kades dari Bireuen ini telah mengalahkan ratusan peserta lain secara nasional. Karena beberapa kabupaten/kota justru ada yang tidak yang lolos sama sekali, mewakili daerahnya," katanya.[*]

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini