• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    TP PKK Kecamatan Peudada Terima Penghargaan Terbaik Audit Kasus Stunting

    Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T14:33:53Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Tim Penggerak PKK Kecamatan Peudada, menerima penghargaan pelaksanaan audit kasus stunting terbaik tahap I. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten dalam hal ini diwakili oleh Ibu Asisten II, dan diterima langsung oleh Ketua TP PKK Ny Ida Arini, S.Ked, turut didampingi oleh Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos.M.Si, Rabu (29/05/24), di Aula Setdakab Bireuen.


    Pj.Bupati Bireuen Aulia Sofyan yang diwakili Oleh Asisten perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bireuen Dailami, mengatakan, pihaknya selalu menekankan kepada OPD terkait, kecamatan, desa dan tingkat Dusun, agar program penanganan stunting terus dijalankan.


    "Selalu juga saya ingatkan, selalu cari tahu apa persoalan stunting ada di wilayah masing-masing melalui audit stunting," katanya.


    Sementara Ibu Irma, Sekretaris DPMGPKB Kabupaten Bireuen menerangkan, penghargaan ini diraih karena Pemkab Bireuen telah melakukan audit kepada orang-orang berisiko stunting yakni Ibu hamil, ibu yang memiliki balita dan calon pengantin.


    Audit melibatkan lintas sektor, tim teknis, TPPS, dan OPD terkait. Tujuannya, untuk menurunkan percepatan stunting," katanya.


    Penghargaan Audit Kasus Stunting hari ini hanya diberikan kepada TP PKK Kecamatan Peudada dan Kota Juang Bireuen.


    "Alhamdulillah, hampir semua kecamatan sudah melakukan audit dengan baik, hari ini untuk tahap I, yang mendapatkan pelaksanaan audit stunting terbaik, hanyalah Peudada dan Kota Juang," terangnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini