• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Iskandar Usman Al-Farlaky dan T Zainal Abdin ke DPP PA, Daftar Sebagai Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Aceh Timur

    Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T04:54:20Z

     


    Elitnesia.id|Banda Aceh -  Politisi Partai Aceh (PA) Iskandar Usman Al-Farlaky dan T Zainal Abidin mendaftar ke DPP Partai Aceh, di Banda Aceh, sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Aceh Timur, Rabu (8/5/2024). 


    Iskandar Usman Al-Farlaky dan rombongannya diiringi dengan salawat badar.


    Kedatangan Iskandar Usman Al-Farlaky dan T Zainal Abidin serta ratusan para pendukungnya disambut tim seleksi yang diketuai oleh Dr Nurlis E Meuko.


    Hadir mendampingi mereka beberapa tokoh, termasuk para Panglima Sagoe, pimpinan dayah, serta perwakilan dari JASA, hingga mahasiswa.


    Iskandar Usman Al-Farlaky dan T Zainal Abidin menyerahkan berkas Bacalon Bupati dan Wakil kepada Ketua Tim Seleksi, Dr Nurlis E Meuko.



    “Hari ini kami resmi mendaftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Aceh, pendaftaran ini sebagaimana aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Aceh,” kata Al-Farlaky.


    Iskandar dan Zainal berharap semua pihak yang mendukungnya dapat bersatu padu, baik dari internal partai maupun eksternal, guna meraih kemenangan bersama rakyat.(Fadel)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini