• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Rahmat Hidayat Wartawan AcehEkspres Terima Penghargaan dari Pj Bupati Bireuen

    Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T05:46:01Z
    Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Provinsi Aceh Aulia Sofyan (kiri), menyerahkan piagam penghargaan kepada Rahmat Hidayat Wartawan AcehEkspres.com (kanan) pada memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-105, di halaman pendopo bupati setempat, Rabu 8 Mei 2024. Foto istimewa

    Elitnesia.id|Bireuen - Rahmat Hidayat memiliki sertifikat wartawan muda Dewan Pers tidak asing lagi dalam kalangan awak media di Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh dalam melaksanakan tugas jurnalistik sehari-hari.


    Rahmat Hidayat Wartawan AcehEkspres.com ini meraih piagam penghargaan dari Penjabat (Pj) Bupati Bireuen Aulia Sofyan, atas partisipasi dalam rangka peliputan di di daerah itu.


    Piagam penghargaan diserahkan Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan pada memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-105, di halaman pendopo bupati setempat, Rabu 8 Mei 2024.


    Rahmat Hidayat merupakan anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kabupaten Bireuen menerima piagam penghargaan atas partisipasi dalam rangka peliputan dan penyebarluasan informasi kebakaran dalam wilayah Kabupaten Bireuen.


    Piagam penghargaan nomor : 800 / 153 / 2024 itu ditanda tangani Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan pada tanggal 8 Mei 2024.


    “Pj Bupati Bireuen memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada RAHMAT HIDAYAT atas partisipasi dalam rangka peliputan dan penyebarluasan informasi kebakaran dalam wilayah Kabupaten Bireuen.”


    Rahmat Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bireuen atas penghargaan yang diberikan ini.


    “Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya kepada saya dalam menjalankan tugas jurnalistik hari-hari di Kabupaten Bireuen,” taka Rahmat.(Rel)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini