• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Putra Asli Desa Rundeng Adi Ariyadi Daftarkan Sebagai Cawabup Aceh Barat melalui NasDem

    Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T08:35:47Z

     


    Elitnesia.id|Aceh Barat - Adi Ariyadi akhirnya memantapkan niatnya untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Aceh Barat pada Pilkada 2024 nanti, Selasa (7/5/2024).


    Adi Ariyadi pengusaha muda asal Aceh Barat yang juga merupakan kader pengurus partai DPD NasDem itu secara resmi mendaftarkan dirinya ke Partai NasDem Aceh Barat pada Selasa (7/5/2024).


    Pendaftaran putra asli desa Rundeng Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat atau biasa disapa dengan Ai ini di sambut oleh Ketua DPD NasDem Aceh Barat Said Muzhar beserta segenap unsur pengurus Partai.


    Dalam sambutannya Adi Ariyadi yang juga sekaligus kader pengurus DPD NasDem Aceh Barat itu punya Tekat maju sebagai Calon Wakil Bupati adalah untuk tujuan ingin membangun Aceh Barat dan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor, hal ini didorong karena Aceh Barat memiliki sumber daya alam yang cukup dan SDM yang mumpuni, maka sudah seharusnya dibutuhkan Pemimpin yang kuat agar roda pemerintahan berjalan dengan baik.


    "Kita ingin Aceh Barat lebih maju kedepan dalam berbagai hal, kita siap membangun Kabupaten tercinta dalam hal bidang apapun." Ujar Adi Ariyadi.


    Adi Ariyadi juga mengapresiasi DPD Partai NasDem Aceh Barat yang telah menyambut baik kedatangan dirinya beserta rombongan dan berharap bisa berkolaborasi dengan Partai NasDem untuk memajukan Aceh Barat ke depan.


    Sementara Ketua DPD NasDem Aceh Barat Said Muzhar menyambut baik atas kunjungan Pengusaha sekaligus putra terbaik asli Aceh Barat ini, dan berharap pada Pilkada 2024 ini mampu membangun Aceh Barat yang akan datang.(Fadil)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini