• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sat Lantas Polres Bireuen, Bersama Dinas Lingkungan Memasang Lampu di Sepanjang Jalan Kawasan Tertib Berlalulintas

    Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T05:40:36Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Antisipasi Rawan Kecelakaan Kasat  Lantas Polres Bireuen, IPTU Mulyadi ,SH.MH Bersama Dinas Lingkungan Hidup Memasang Lampu di Sepanjang  Jalan trotoar kawasan Tertib BerlaluLintas (KTL) 


    Satuan lantas polres Bireuen bersama dinas lingkungan hidup kabupaten Bireuen melakukan pemasangan lampu di sepanjang jln  trotoar atau kawasan tertib berlalulintas (KTL).


    tujuan kegiatan ini kita lakukan demi mencegah terjadinya lakalantas,mudah mudahan dengan kita memasang lampu di sepanjang jalan kawasan tertib berlalulintas sehingga kedepan tidak terjadinya lakalantas dan bisa menurunkan angka kecelakaan di wilayah hukum polres Bireuen. 


    dan kami juga menghimbau masyarakat agar selalu tertib berlalulintas dan bagi pengendara roda dua agar selalu mengunakan helm pagi siang dan malam, dan pengguna roda empat agar selalu memakai sabuk pengaman demi keselamatan kita bersama. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini