• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bireuen Gelar Gotrong Kota Bireuen

    Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T03:48:06Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Dalam rangka jelang Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Gotrong bersama diselenggarakan oleh Polres Bireuen yang diikuti sejumlah personil .


    Kegiatan pagi yang mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pilkada Damai Menuju Indonesia Maju” dimulai dari jalan Laksamana Malahayati pinggiran Pendopo Bupati pada Minggu pagi (09/6/2024).


    Seratusan anggota polres dan polsek Kota Juang dikerahkan dalam pembersihan parit dan sampah dijalan  yang berlanjut ke alun-alun Kota Bireuen.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH yang di damping Kapolsek Kota Juang AKP Ekajumadi SH 

     di sela-sela pembersihan dan gotrong  bersama seputaran kota mengatakan kegiatan Gotrong anggota Polres Bireuen dalam menciptakan kebersihan lingkungan bersama supaya terlihat indah dan nyaman masyarakat setempat dan warga yang melintas serta dengan kegiatan pembersihan ini menciptakan awarennes (kesadaran)  masyarakat dalam membuang sampah  dan sadar lingkungan bersih serta kapolres juga mengajak semua pihak untuk membangun ke akraban, kebersihan dan Keamanan Kamtibmas.


    "Mari bersama sama membangun sinergitas sehingga mampu membawa Bireuen menjadi Kabupaten yang bersih, damai dan gemilang,” ajak Kapolres  Bireuen.(Fadel)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini