• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Idul Adha, Mukhlis Takabeya Salurkan Ribuan Paket Sembako

    Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T09:48:30Z


    Elitnesia.id| Bireuen,- Menyambut perayaan Idul Adha yang penuh berkah, Mukhlis Takabeya kembali menunjukkan komitmen sosialnya dengan menyalurkan ribuan paket sembako untuk fakir miskin dan dhuafa di wilayah Aceh. Paket sembako didistribusikan dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, Jumat, (14/6/2024).



    Program bantuan ini merupakan bagian dari inisiatif rutin Mukhlis Takabeya yang selalu hadir di momen-momen penting, terutama saat-saat dimana kebersamaan dan solidaritas sangat diperlukan. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, sehingga mereka dapat merasakan kebahagiaan Idul Adha," ujar Mukhlis.



    Paket sembako yang dibagikan berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, kain sarung, dan bahan makanan lainnya. Proses distribusi dilakukan langsung oleh Mukhlis Takabeya sendiri dan juga melibatkan tim relawan yang sudah terlatih dan terkoordinasi dengan baik.



    Selain itu, tim relawan juga bekerjasama dengan tokoh masyarakat setempat untuk memastikan data penerima bantuan sudah diverifikasi dan valid. "Kami ingin memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran dan diterima oleh mereka yang paling membutuhkan," tambah Mukhlis.



    Langkah ini mendapatkan apresiasi yang sangat luas dari masyarakat Bireuen. Banyak penerima bantuan yang merasa terbantu, terutama di tengah kondisi ekonomi yang masih sulit pasca pandemi. "Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu kami. Terima kasih kepada Bapak Mukhlis Takabeya atas kepeduliannya. Semoga beliau selalu diberkahi dan diberikan kesehatan," ungkap seorang ibu penerima bantuan dengan penuh rasa syukur.



    Mukhlis Takabeya berharap kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam berbagi kebahagiaan dan meringankan beban sesama, terutama di momen-momen spesial seperti Idul Adha. "Kita semua punya peran dalam membantu sesama. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini terus tumbuh di hati kita semua," tutupnya.



    Dengan semangat berbagi yang tinggi, Mukhlis Takabeya berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program sosialnya, tidak hanya saat Idul Adha, tetapi di berbagai kesempatan lainnya. Harapannya, semakin banyak orang yang tergerak untuk membantu dan semakin banyak pula masyarakat yang bisa merasakan manfaat dari kepedulian tersebut.



    Pembagian sembako oleh Mukhlis Takabeya ini tidak hanya meringankan beban mereka yang membutuhkan, tetapi juga menjadi simbol solidaritas dan kebersamaan yang kuat di tengah masyarakat Bireuen. Semoga langkah ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik untuk semua.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini